Dul Jaelani Sering Bikin Iri Punya Kulit Putih, Ternyata Akui Idap Penyakit Ini
Instagram/duljaelani
Selebriti

Penampilan Dul Jaelani yang memiliki kulit putih sering kali membuat banyak orang merasa iri. Namun menurut Dul kulitnya yang putih tak sepenuhnya berdampak positif.

WowKeren - Dul Jaelani memang sering kali menarik perhatian publik berkat penampilannya. Tak hanya tampan, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut juga memiliki kulit yang putih, hingga membuat banyak orang terutama kaum hawa merasa iri.

Namun belum lama ini Dul mengungkapkan bahwa kulit putih yang ia miliki tak selamanya membawa dampak positif. Menurut Dul, ia justru memiliki penyakit akibat kulitnya yang putih, yakni kekurangan vitamin D. Hal tersebut dikarenakan Dul tak bisa terlalu lama terpapar sinar matahari karena kulit putihnya yang sensitif.

"Jarang kena matahari, jadi ya (kulitnya) putih. Cuma sebenarnya (punya kulit) putih juga enggak terlalu positif," ungkap Dul saat dijumpai di Studio Trans 7 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/6). "Karena jarang kena sinar matahari. Aku punya penyakit kekurangan vitamin D."

Lebih lanjut, Dul menceritakan bahwa ia berusaha merawat dirinya dan membiasakan berjemur di pagi hari. Pelantun lagu "Tiara" tersebut ingin terpapar sinar matahari yang cukup sehingga kulitnya bisa mendapatkan vitamin D.


"Beneran kekurangan vitamin D. Sejauh itu setahu aku ada sinar Matahari jam 5 dan 7 pagi," sambung Dul. "Jadi sebisa mungkin kalau bangun dari jam 5-7 pagi aku berjemur untuk kulitku. Karena aku kurang kena sinar matahari. Ya sensitif, kulitku sensitif banget."

Sementara itu, Dul juga sempat menceritakan tentang proyek musik barunya bersama mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Rencananya, Dul dan Giring akan merilis lagu berjudul "Burung Gereja" yang sebenarnya sudah digarap sejak tahun 2016 lalu.

"Masih on progress ya lagunya. Sebenarnya ini cerita yang udah aku tulis sejak tahun 2016," papar Dul. "Kenapa aku tahan? Karena aku enggak bisa nyanyiinnya. Menurut aku lagu yang bagus ibarat kata senjata yang belum ada pelurunya. Jadi sekarang aku udah siap. Kebetulan Kak Giring bisa bawain."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru