Tessa Kaunang Turut Hadiri Pemakaman Mantan Ibu Mertua, Begini Kondisi Sandy Tumiwa Di Penjara
Instagram/tessakaunang_tuiit
Selebriti

Tessa Kaunang rupanya turut hadir dalam acara pemakaman mantan ibu mertuanya, Amalia Nurshanty. Sementara itu, Sandy Tumiwa harus tetap berada di penjara.

WowKeren - Duka mendalam masih menyelimuti Sandy Tumiwa dan keluarganya setelah sang ibunda, Amalia Nurshanty, meninggal dunia pada Senin (15/6) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sedangkan pada saat itu, Sandy masih mendekam di penjara.

Di sisi lain, mantan istri Sandy, Tessa Kaunang rupanya turut menghadiri acara pemakaman mantan ibu mertuanya di TPU Jurangmangu Timur Tangerang Selatan. Tessa hadir dengan mengenakan setelan pakaian dan kerudung serba hitam.

Tessa lantas menceritakan bagaimana mantan ibu mertuanya itu memiliki riwayat penyakit ginjal. Bahkan kondisi Shanty sempat mengalami sesak napas hingga harus menjalani isolasi karena ditakutkan terpapar Covid-19.

“Baru tahu tadi pagi mendadak banget ini harusnya ke lokasi shooting ini dan aku sudah sampai lokasi dapat kabar akhirnya minta izin untuk pergi dulu," ungkap Tessa mengutip dari Cumicumi.com, Senin (15/6). "Kalau sakit aku tahunya sakit ginjal tahunya sudah cuci darah empat kali tapi kemarin masuk dì RS Fatmawati kabarnya sesak nafas dan imunnya menurun jadi diisolasi 10 hari dan ternyata tidak covid kemudian di pindahin ke HCU 4 hari, sempat sadar akhirnya terakhir jam 08:40 meninggal."

Tessa lantas menerangkan bahwa semenjak bercerai dengan Sandy, ia menjadi jarang menemui Shanty. Namun anak-anaknya masih sering berkunjung menemui nenek mereka tersebut.


Kendati demikian, kini Tessa berharap agar almarhumah Shanty bisa tenang di Surga. Ia juga mendoakan agar keluaraga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapinya.

"Semenjak pisah komunikasi jadi jarang gitu kalau saya sudah lama banget ngga ketemu tapi kalau anak-anak terakhir tahun 2018 atau 2019," pungkas Tessa."Doanya semoga Almarhum di terima disisi Tuhan YME, dosanya di ampuni, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan Amin.”

Sementara itu, kuasa hukum Sandy, Andre Nusi mengungkapkan bagaimana kondisi kliennya saat ini. Dikabarkan bahwa Sandy begitu sedih karena tak diizinkan keluar penjara untuk menghadiri pemakaman ibunya.

“Tadi pagi saya dapat berita dari pihak keluarga dan meminta kami kalau bisa Sandy izin dari pihak rutan setelah saya koordinasi langsung dari pihak rutan tidak bisa di izinkan," ungkap Andre. "Karena Sandy sedang proses pemeriksaan tingkat hak asasi dan prosesnya harus izin pihak rutan dari Mahkamah Agung kami terima sehingga pihak rutan mengizinkan hanya video call saja."

"Sempat bicara dengan Shandy harus kuat ini musibah dan semoga Sandy semangat. Sandy hanya berpesan kepada saya penyesalan yang luar biasa karena setelah dia keluar ingin mengajak ibunya umrah," pungkas Andre. "Saya satu dua hari ini akan menjenguk Sandy paling hanya memberikan motivasi untuk dia. Kami dari Tim kuasa hukum turut berduka cita, khusnul khotimah , dan diterima disisi Allah SWT.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait