Ahmad Dhani Blak-blakan Ungkap Alasan Larang Ari Lasso Keluar dari Dewa 19
Selebriti

Ahmad Dhani ikut memberi tanggapan kabar yang menyebutkan bahwa Ari Lasso dikeluarkan dari Dewa 19. Dhani rupanya malah menyebut melarang Ari untuk keluar dari Dewa 19 karena alasan yang tak terduga.

WowKeren - Ahmad Dhani dan Ari Lasso diketahui merupakan sahabat lama yang memulai karier di industri musik Tanah Air di band yang sama, Dewa 19. Tapi Ari kemudian hengkang dari band tersebut karena kasus narkoba. Banyak berita yang menyebut bahwa Ari ditendang dari Dewa 19 karena kasus narkoba tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Ari Lasso ternyata punya jawaban yang berbeda. Ari mengaku keluar dari Dewa 19 atas dasar keinginannya sendiri. Bahkan, Ari mengaku sempat tak diizinkan keluar dari Dewa 19 oleh Ahmad Dhani dan rekan-rekan yang lain.

Hal tersebut diakui Dhani saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik presenter kenamaan Tanah Air, Daniel Mananta. Dalam kesempatan tersebut, Daniel mencoba mengulik informasi dari pihak Dhani mengenai isu Ari Lasso yang dikeluarkan dari Dewa 19. Seperti yang diketahui, Daniel sebelumnya juga pernah membahas hal tersebut dengan Ari Lasso.


"Kemarin itu Ari Lasso bilang kalau sebenernya dia itu mengeluarkan diri dari Dewa," tutur Daniel Mananta dalam video yang diunggah pada Selasa (16/6). "Tapi berita yang beredar (Ari Lasso dikeluarkan dari Dewa 19)."

Sejalan dengan jawaban Ari Lasso, Dhani juga menyebut bahwa mantan vokalis Dewa 19  itu lah yang meminta keluar. Akan tetapi, Dhani dan anggota lain berusaha untuk menahan Ari. Ahmad Dhani pun mengungkap alasan tak terduga tapi masuk akal melarang Ari Lasso keluar dari Dewa 19.

"Itu sejak 1995 Ari Lasso memang sudah minta keluar, kita aja yang melarang. Karena konser kita kan banyak," pungkas Ahmad Dhani. "Ya bayangin aja kalau kita di depan ada 100 konser, ya kan tinggal dikali aja kita pendapatannya berapa. Terus tiba-tiba (Ari Lasso) keluar kan kita nggak dapet penghasilan. Itu aja sih, UUD juga, ujung-ujung nya duit."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru