Suga BTS Tega Sebut Jungkook Gumpalan Raksasa
Selebriti

Jungkook memiliki tubuh berotot dan diklaim sebagai member BTS terkuat oleh yang lain. Namun siapa yang menyangka bahwa Suga tega menyebutnya 'gumpalan raksasa'.

WowKeren - Jungkook memiliki tubuh berotot dan diklaim sebagai member BTS (Bangtan Boys) terkuat oleh yang lain. Namun tidak ada yang menyangka bahwa Suga tega menyebutnya "gumpalan raksasa".

Pada 16 Juni, BTS kembali merilis episode terbaru variety show mereka "Run BTS!". Dalam episode ini, para member bersaing untuk memperoleh kesempatan pertama memilih item fashion melalui game berebut alas duduk.


Game ini memungkinkan adanya benturan fisik antar member sehingga mereka berusaha agar tidak ada yang terluka. Namun baru ronde pertama, Suga telah bermain "kasar" dengan membuat V tersingkir. "Hyung, kenapa kau kompetitif sekali?" protes V.

Suga kemudian menyadari ia bisa saja senasib dengan V setelah melihat bahwa member yang berada di sebelahnya tak lain adalah si maknae raksasa, Jungkook. Nyali pemilik nama Min Yoongi itu langsung ciut.

Source: Twitter

"Aku akan melayang jika aku menabrak seseorang," ujar Suga. "Gumpalan raksasa ini akan membuatku melayang," sindirnya sambil tertawa dan menyentuh bahu Jungkook. Yang disebut gumpalan raksasa hanya berdiri dengan wajah polos.

Ucapan Suga tentang Jungkook membuat member-member BTS lainnya tertawa. Para penggemar juga menyoroti bagaimana Suga bisa menyebut adik termudanya itu gumpalan raksasa.

"Suga tega sekali menyebut Jungkook gumpalan raksasa, hahaha," komentar netizen. "Yoongi pasti takut disenggol Jungkook sampai-sampai dia memikirkan sebutan gumpalan raksasa," tambah netizen lain. "Jungkook seperti, 'Padahal aku tidak melakukan apa-apa,' hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Bang Bang Con The Live" yang bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Ini pertama kalinya BTS tampil tanpa dihadiri oleh penggemar mereka. Meski begitu, konser meraup lebih dari 750 ribu penonton berbayar dari seluruh penjuru dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts