Jordi Onsu Pilih Tak Rayakan Ultah ke-27, Jawab Begini Saat Ditanya Belum Ketemu Jodoh
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu tidak merayakan ulang tahun yang ke-27 pada 12 Juni lalu. Meski terbilang mapan di usia muda, Jordi mempunyai pendapat tersendiri soal jodoh dan pernikahan.

WowKeren - Jordi Onsu genap berusia 27 tahun pada 12 Juni lalu. Berbeda dengan tahun lalu yang dirayakan mewah dan meriah, tahun ini Jordi memilih untuk tidak merayakan ulang tahunnya.

Adik Ruben Onsu itu memperingati hari lahirnya dengan syukuran serta berbagi pada orang-orang yang tak mampu. Jordi menceritakan tiap hari Jumat memang rutin berbagi rezeki.

"Ulang tahun kemarin tidak dirayakan tapi ada syukuran berbagi sama orang yang tidak mampu," kata Jordi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Yang pasti tahun ini adalah tahun istighfar bagi kita semua, dimana tidak ada perayaan sangat megah, lebih berbagi aja. Tiap Jumat kan masih berbagi 1000 pack."

Jordi mengungkap pihak keluarga juga tak ada yang memberinya kejutan ulang tahun karena selalu gagal. Alhasil ia pun hanya mengadakan acara makan bersama keluarga.

"Biasanya mereka bikin surprise ketahuan sama saya dan bikin males," tutur Jordi. "Ya kadang saya yang bilang surprise-in dong, nggak usah diam-diam, kumpul aja sini. Anaknya nggak mau dikerjain."


Di sisi lain, Jordi malah bingung saat disinggung soal jodoh. Terlebih saat ini Jordi sudah terbilang mapan di usia muda.

"Nggak mau jawab gue bingung jawabnya. Nantilah tanyakan aja dulu keponakannya, uncle-nya boleh sama yang kayak gimana," kata Jordi. "Sekarang gini, saya uncle-nya urusin Onyo (Betrand Peto), Thalia, Thania. Nanti uncle punya anak ya minta diurusin sama mereka, gantian lah."

Jordi nampaknya masih enggan memikirkan soal jodoh. Ia mengaku saat ini fokus untuk menghabiskan waktu bersama keponakan- keponakannya.

"Dulu mereka bayi uncle-nya yng urusin. Nanti kalau ada bayi mereka yang urusin," sambung Jordi. "Biar tumbuh dulu Onyo karier dan sekolahnya, begitu juga dengan Thalia. Jadi fokus sama ponakan."

Untuk saat ini Jordi memang tak buru-buru mencari pasangan. Ia tak mau salah pilih menentukan pendamping hidup.

"Penginnya dapat yang pas nggak mau buru buru. Nikah itu sekali sesuatu yang sakral," tegas Jordi. "Di mana ketika sudah memilih sebagai pasangan, baik, buruk, bibit, bebet, bobotnya, sudah tahu pasti. Jadi nggak mau buru-buru."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait