Pamer Foto Seksi, Revina VT Beri Balasan Menohok Usai Disindir Tak Laku
Instagram/revinavt
Selebriti

Penampilan seksi Revina VT di foto berikut ini membuatnya dikomentari sinis oleh netizen. Tak tinggal diam, Revina pun membalas nyinyiran netizen dengan kata-kata menohok.

WowKeren - Revina VT kembali membagikan foto penampilannya yang seksi di Instagram. Menyertai foto tersebut, Revina juga mengungkapkan bahwa ia lebih memilih uang miliaran rupiah daripada bertahan dengan kekasihnya.

"Saya janji, sesayang apapun saya pada kamu.. saya akan tetep milih 20milyar daripada kamu," bunyi tulisan Revina di bagian keterangan Instagram pada Senin (15/6). "Atau 10milyar.. atau 5milyar juga, gak papa deh."

Akan tetapi, postingan Revina tersebut justru memicu sejumlah netizen untuk memberikan sindiran. Bahkan ada salah satu netizen yang menyebut mantan kekasih Young Lex tersebut tak akan laku meski dibayar berapapun. Mengetahui komentar netizen tersebut, Revina langsung membalas dengan kata-kata menohok.

"Masalahnya model kayak kamu tidak layak dibayar sepeserpun," sindir akun @sher.ly739. "@sher.ly739 Terus kamu pikir, kamu cocok? Layak? Pantes? Lah, sorry nih.. muka mbaknya sama kerutan ketek saya masih bagusan kerutan ketek saya, tau," balas Revina.


Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali interaksi Revina dengan netizen tersebut di Instagram pada Rabu (17/6). Para netter lain memberikan berbagai komentar pro-kontra terhadap sikap Revina tersebut.

"Iya bagus tuh .orang nyinyir hina balik aja .kadang yg nyinyir ga sadar bentuk," ujar akun @sh****24. "Realita sih. Apalagi utk jaman skrg yg susah ini... Perekonomian betul2 amburadul. Gpp deh matre dikit... Yg penting, ntar setelah nikah, anak bahagia krn tercukupi sandang pangan," bela akun @mba*****els.

"Alamaaa. Harga dirinya bisa di beli dgn uang.. . Dia gak tau ya uang hantu di makan hantu.. Gak barokahhh," komentar akun @rahm*****hang. "Wkwkw mampus lo haaaaaa gak laku," sahut akun @jofa*****real. "Mulai berkurang endorse kali ya... jd cari sensasi lg," sahut akun @gr****ha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait