Keanu Reeves Tawarkan Kencan Online Via Zoom Selama 15 Menit, Tertarik Coba?
Getty Images
Selebriti

Kencan online via Zoom dengan Keanu Reeves ini akan didapatkan oleh para donatur dalam hampir 50an lelang yang menang dengan memberikan sumbangan tertinggi di Camp Rainbow Gold.

WowKeren - Aktor ganteng Keanu Reeves mendadak menawarkan kencan online selama 15 menit bagi para penggemarnya. Namun bukan sembarang penggemar, aktor seri "The Matrix" tersebut hanya menawarkan kencan untuk donatur yang mau menyumbang ke yayasan amal kanker anak yang terletak di Idaho, Amerika Serikat.

Kencan online via Zoom itu akan didapatkan oleh para donatur dalam hampir 50an lelang yang menang dengan memberikan sumbangan tertinggi di Camp Rainbow Gold. Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Rabu (17/6), Keanu Reeves sendiri diketahui sudah bertahun-tahun menjadi donatur bagi yayasan amal kanker secara diam-diam. Hal itu dilakukannya untuk menghormati saudara perempuannya, Kim Reeves, yang meninggal akibat menderita leukemia.


Yayasan amal kanker anak yang bekerja sama dengan aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut memiliki misi untuk memberikan kekuatan secara emosional bagi anak-anak penderita kanker di Idaho serta anggota keluarganya. Sedangkan kegiatan lelang yang dilakukan berfungsi untuk meningkatkan upaya penggalangan dana bagi Camp Rainbow Gold setelah sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi virus corona (COVID-19).

"Kami menyadari bahwa kami bukan satu-satunya yang menggalang dana melalui lelang online. Kami juga menyadari setelah berbulan-bulan di rumah, orang-orang mendambakan koneksi dan pengalaman yang aman tetapi memuaskan," kata direktur eksekutif Camp Rainbow Gold, Elizabeth Lizberg.

Selain Keanu Reeves, beberapa selebriti terkenal lainnya juga akan berkontribusi dalam penggalangan dana yayasan amal kanker anak tersebut. Seperti, personel Fifth Harmony, Ally Brooke, yang akan melangsungkan konser via Zoom selama 15 menit. Kemudian ada pula Rob Paulsen, pengisi suara legendaris yang akan menirukan beberapa karakter ikonik dari Jimmy Neutron hingga Pinky and The Brain serta mendonasikan beberapa benda miliknya.

Acara lelang amal itu sudah mulai dibuka dari tanggal 15 Juni dan akan berakhir pada 22 Juni 2020. Jika berminat, kamu bisa mengikutinya melalui website Shine for Camp di crgauction2020.ggo.bid.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait