Okan Cornelius Foto Bareng Jaksa Kasus Novel Baswedan, Ramai Komentar 'Gak Sengaja'
Instagram/okankornelius
Selebriti

Belum lama ini, Okan Cornelius mengunggah fotonya bersama dengan jaksa penuntut yang memberikan vonis satu tahun penjara terhadap pelaku penyerang Novel Baswedan.

WowKeren - Okan Cornelius kini sedang mengurus perceraiannya dengan sang istri, May Lee Sachi. Sebelumnya, May Lee juga dituding menganiaya putra Okan dan Viviane yang bernama Jaden, meski sudah dibantah.

Kendati sedang dalam proses perceraian, Okan tampaknya masih menjalin hubungan baik dengan May Lee. Hal tersebut terlihat saat Okan mengunggah fotonya makan bersama May Lee belum lama ini di sebuah restoran. Dalam foto tersebut, tampak pula aktor Fero Walandouw yang duduk di samping Okan.

Selain itu, tampak pula sosok Fredrik Adhar yang merupakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus Novel Baswedan. Fredrik yang duduk di hadapan Okan pun terlihat masih mengenakan seragam sambil tersenyum ke arah kamera.

Foto tersebut rupanya sudah dihapus oleh Okan, namun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (17/6). Para netter pun menyoroti sosok Fredrik dan ramai menyindirnya dengan komentar "gak sengaja".


Okan Cornelius Foto Bareng Jaksa Kasus Novel Baswedan, Ramai Komentar \'Gak Sengaja\'

Instagram

Seperti diketahui, Fredrik meminta hakim memberikan vonis ringan kepada dua pelaku penyiraman air keras terhadap Novel, yakni 1 tahun penjara. Pasalnya Fredrik mengungkapkan bahwa kedua pelaku penyerangan Novel mengaku tak sengaja menyiramkan air keras tersebut.

"Pak jaksa yg gak sengaja," komentar akun @ay****21. "Jaksa yang ngebuat hukum buta?? Wkwk," tambah akun @a****a. "Jangan jangan dia jadi jaksa juga ga sengaja yaa... Wkwkwkwk," ujar akun @al*****zh89.

"Duta kejahatan tak sengaja," sindir akun @gali****rana. "Klo ketemu dia dijalan terus ada yg siram dia gak sengaja gitu boleh gak???" sahut akun @lia******new. "Mungkin dia nggk sengaja jadi jaksa," seru akun @denn*****lung.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait