Lucinta Luna Rayakan Ulang Tahun di Penjara, Abash Ungkap Diminta Beri Kado Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tunangan Lucinta Luna yang bernama Abash menceritakan kondisi terkini sang kekasih yang masih mendekam di penjara akibat terjerat kasus narkoba. Seperti apa?

WowKeren - Lucinta Luna masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menimpanya. Artis yang resmi menjadi transgender tersebut menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada Rabu (17/6).

Dalam kesempatan tersebut, tunangan Lucinta yang bernama Abash hadir untuk memberikan dukungan. Kendati begitu, Abash menceritakan bahwa ia tak bisa sesuka hati menjenguk Lucinta di tahanan, mengingat adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

Hal ini membuat Abash merayakan hari ulang tahun Lucinta belum lama ini hanya melalui panggilan video. Kala bertatap muka dengan Abash, Lucinta pun menangis tersedu-sedu karena merasa rindu. Namun Abash mengungkapkan bahwa kondisi mental sang kekasih sudah membaik.

"Ketat banget, enggak boleh keluar masuk jenguk. Kita coba pakai surat dari pengadilan tetap enggak bisa. Kelonggarannya paling video call dan telepon ada wartel," ujar Abash kepada WowKeren di PN Jakarta Barat pada Rabu (17/6). "(Kondisi Lucinta) sudah bagus, baik-baik aja. Iya, pernah waktu saya upload (video call) dia sedih, kangen."


Lebih lanjut, Abash juga menceritakan bahwa Lucinta sudah beradaptasi dengan kehidupan di tahanan. Bahkan Lucinta kabarnya semakin religius serta rajin beribadah. Abash pun berharap pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut memetik pelajaran dari kasus narkoba yang menjeratnya.

"Enggak ada (bullying di penjara), semua baik sama dia. Sejauh ini dia terima (putusan pengadilan) ya, semoga cepat selesai dan mendapat pelajaran yang diambil dari kasusnya," papar Abash. "Jelas dia menyesal. Sekarang dia lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, rajin salat 5 waktu, khatam Alquran pas puasa."

Selain itu, Abash juga mengungkapkan bahwa Lucinta merasa sedih karena harus merayakan hari ulang tahunnya di penjara. Meski begitu, Lucinta ternyata tak meminta kado macam-macam kepada Abash selain doa.

"Pas banget bisa video call pas ulang tahun. Sedih ya dia sampai nangis," ungkap Abash. "Saya tanya mau kado apa, dia bilang mau doa aja. (Setelah keluar dari penjara Lucinta) pengin ini, pengin itu. Makan kali ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru