Rifky Balweel Ikut Terseret Kasus Adik Ipar Dituduh Rebut Suami Orang, Beri Tanggapan Mengejutkan
WowKeren
Selebriti

Adik ipar Rifky Balweel yang bernama Syilaanlraen dituduh merebut suami orang. Soal hal tersebut, Rifky mengaku akan mengambil tindakan tegas pada sang adik ipar.

WowKeren - Rifky Balweel menanggapi kasus adik iparnya, Syilaanlraen yang dituduh merebut suami orang. Diketahui, seorang perempuan bernama Pra Fitria mengaku suaminya direbut oleh Syilaanlraen.

Namun sejauh ini, Rifky memang tidak begitu paham soal kasus tersebut. "Aku juga baru tadi dikasih liat artikelnya. Tentang kasus itu saya juga baru tahu, nggak tahu apa-apaan," kata Rifky saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (17/6).

Dalam sebuah wawancara, Pra Fitria mengaku sudah mengadu ke Rifky soal kasus tersebut. Namun Rifky tak kunjung memberi respon. Soal hal tersebut, aktor berusia 30 tahun ini mempunyai alasan tersendiri.

"Kalau DM Instagram kan nggak langsung masuk," ungkap Rifly. "Kalau yang kita follow kan langsung (masuk), kalau enggak berarti di request kan yah."

Dalam waktu dekat ini, Rifky akan bertanya langsung pada sang adik ipar soal dugaan merebut suami orang tersebut. Namun untuk sekarang, mantan suami dari Risty Tagor ini tak bisa berkomentar lebih banyak.


"Yang pasti aku bakal tanya sama dia," kata Rifky. "Kalau aku nggak bisa jawab apa-apa yah karena bukan aku yang pacaran, bukan aku yang jalanin hubungan, bukan aku yang bersuami istri jadi coba aja tanya langsung sama dia."

Sejauh ini Rifky mengungkap sang adik ipar sudah punya pacar namun belum dikenalkan pada pihak keluarga. Bukan tanpa alasan, Syilaanlraen saat ini sibuk menyelesaikan studi S-2.

"Ada sih (pacar), kalau yang aku tahu dia itu lagi sibuk S-2, dia belum pernah ngenalin pacarnya ke keluarga," sambung Rifky. "Dia cuma sibuk kuliah aja."

Walau demikian, Rifky yakin sang adik ipar tidak seperti yang dituduhkan merebut suami orang. Tapi jika ternyata benar Syilaanlraen memang mengganggu rumah tangga orang, Rifky enggan mencampuri hal tersebut.

"Kalau aku yakin Syilaanlraen bukan cewek yang gitu, tapi itu biar dia yang berurusan ya, biar dia menghadapi itu sendiri, kan udah besar ya," papar Rifky. "Biar mereka nyelesein sendiri, mungkin dia bawa ini biar rame kali ya. Kalau aku sih kalau ditanya tahu apa nggak ya nggak tahu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru