Foto-Foto V BTS dan Tzuyu TWICE Satu Frame Tuai Sorotan, Dibilang Serasi
Getty Images
Selebriti

Foto-foto tangkapan layar dari ajang penghargaan yang dihadiri BTS dan TWICE menjadi sorotan. Saat itu para pemenang mengambil foto bersama dan V berpose tepat di depan Tzuyu.

WowKeren - Industri K-Pop penuh dengan idol-idol dengan visual tampan dan cantik. Beberapa di antaranya adalah V BTS (Bangtan Boys) dan Tzuyu TWICE yang baru-baru ini menjadi sorotan karena foto-foto mereka dalam satu frame.

Jika membicarakan visual, V dan Tzuyu paling sering disebutkan di antara semua idol. Keduanya bahkan sering masuk daftar pria tertampan dan wanita tercantik sedunia dengan peringkat tinggi. Tidak heran jika kombinasi visual mereka membuat netizen tergila-gila.

Sebuah postingan di komunitas online Pann membagikan foto-foto tangkapan layar dari ajang penghargaan yang dihadiri BTS dan TWICE. Saat itu para pemenang mengambil foto bersama di mana V berpose tepat di depan Tzuyu.

Foto V BTS dan Tzuyu TWICE Satu Frame Tuai Sorotan, Dibilang Serasi

Source: Pann

Netizen menyebut V dan Tzuyu terlihat serasi karena visual mereka yang menakjubkan. Namun beberapa netizen meminta agar tidak menjodoh-jodohkan idol seperti ini.

"Bukankah keduanya begitu tampan dan cantik? V dan Tzuyu benar-benar luar biasa."

"Ah bukannya mereka terlihat serasi bersama, mereka terlihat seperti saudara kandung. Mereka berdua terlihat mewah sehingga mereka sangat mirip satu sama lain."


"Wow cantik dan tampan."

"Keduanya mengenakan pakaian mewah, tapi karena wajah mereka, aku tidak melihat pakaian mereka sama sekali."

"Tzuyu pasti tampan jika dia juga laki-laki."

"Mengapa begitu banyak postingan yang menjodoh-jodohkan mereka seperti ini?"

"Mereka tidak cocok satu sama lain, tolong berhenti menjodoh-jodohkan mereka."

"Tzuyu terlihat sangat tampan."

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Bang Bang Con The Live" yang bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Ini pertama kalinya BTS tampil tanpa dihadiri oleh penggemar mereka. Meski begitu, konser meraup lebih dari 750 ribu penonton berbayar dari seluruh penjuru dunia.

TWICE di sisi lain baru saja menyelesaikan promosi untuk comeback mereka dengan lagu utama "More & More". Sama seperti sebelumnya, comeback grup besutan JYP Entertainment itu mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru