Adhisty Zara Beri Kejutan Manis di Ulang Tahun ke-10 Putri Dwi Sasono-Widi Mulia
Instagram
Selebriti

Adhisty Zara memberikan kejutan spesial di ulang tahun Widuri Putri Sasono yang ke-10 tahun. Keduanya pernah bermain dan berperan sebagai kakak-adik dalam film 'Keluarga Cemara'.

WowKeren - Widuri Putri Sasono, anak dari Dwi Sasono dan Widi Be3 baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10 pada Minggu (14/6). Di hari bahagianya tersebut, Widuri mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya.

Salah satu orang terdekatnya yang memberinya kejutan adalah aktris cantik Adhisty Zara. Keduanya diketahui pernah beradu akting dalam film "Keluarga Cemara". Zara berperan sebagai Euis, sementara Widuri memerankan karakter Ara, adik Euis.

Berdasarkan unggahan di Instagram Story Widi Mulia, kala itu Zara datang sambil membawa kue ulang tahun. Pemain film "Dua Garis Biru" itu menyanyikan lagu "Happy Birthday" sambil berjalan ke arah Widuri yang masih terkejut dengan kedatangannya.

Momen keseruan di ulang tahun Widuri ini juga diabadikan dalam bentuk foto. Masih di akun Instagram @widimulia, diunggah beberapa potret kebersamaan Widi Mulia dan ketiga anaknya, Dru, Widuri, Den, bersama Zara.


Selain kue, terdapat balon warna pink yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun dari Zara untuk Widuri. "Happy birthday Widuri adikku sayang. Teteh loves you," begitu tulisan di balon cantik tersebut.

Adhisty Zara Beri Kejutan Manis di Ulang Tahun ke-10 Putri Dwi Sasono-Widi Mulia

Instagram

Dari tujuh foto yang dibagikan, ada beberapa yang memperlihatkan keakraban Widuri dan Zara layaknya kakak-beradik sungguhan. Keduanya juga tidak canggung untuk berpose kocak.

Unggahan tersebut sampai saat ini disukai oleh lebih dari 19 ribu orang. Atas unggahan tersebut, Zara mengungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga Widi Mulia.

"I love you ibu, ara, denden, dru," tulis Zara. "I love you more bageur. Nuhun pisan nyempetin hadir kasih kejutan manis untuk Ara. Bawa bingkisan dan kue segala. Alhamdulillah," balas Widi.

Banyak pula netizen yang dibuat gemas dengan pose konyol Zara dan Widi beserta ketiga anaknya itu. "Gemas banget ekspresinya," tulis seorang netter. "Manis banget," sahut akun @hann***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait