Nafa Urbach Ceritakan Pengalaman Nginap di Hotel Berhantu, Sang Asisten Diganggu Genderuwo
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Kejadian tersebut dialami Nafa Urbach saat menginap di sebuah hotel di luar Jakarta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Penasaran seperti apa ceritanya?

WowKeren - Nafa Urbach baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 15 Juni lalu. Untuk merayakan momen spesial tersebut, Nafa memutuskan pergi ke luar kota untuk menginap di hotel. Namun, Nafa dan rekan-rekannya justru diganggu hantu.

"Pulang, guys. Ya ampun, lelah," kata Nafa melalui InstaStory sambil merekam perjalanannya di jalan tol. "Pulang karena hotelnya banyak hantunya. Buset aku enggak bisa tidur 2 hari, banyak banget setannya. Oh my God."

"Pulang juga ahirnya , dengan kenangan hotel banyak bgt setannya OMg," tambah Nafa dalam caption videonya. Sesampainya di rumah, Nafa menceritakan pengalaman yang kurang menyenangkan dalam liburannya tersebut.

InstaStory Nafa Urbach

"Nyampe juga di rumah, guys. Setelah sarang itu," ujar Nafa. "Enggak, jadi ceritanya itu yah ada satu tempat ini, trus temen-temen yang lain tuh tidurnya pada di belakang gitu."


Menurut Nafa, sosok yang mengganggu mereka adalah genderuwo. "Asisten aku yg digangguin dia berupa si pokok gendruwo gtu guys, trus bau bangkai cuma baunya tuh ngikutin anak anak kostum gtulah guys," ungkap mantan istri Zack Lee tersebut.

"Trus baunya tuh bisa pindah-pindah gitu. Jadi bau ini bisa pindah nanti ke kamar mandi, trus ke depannya mereka gitu-gitu," jelas Nafa. Sedangkan Nafa yang tak diganggu merasakan dampak lain, yakni tidak bisa tidur.

"Kalau aku, enggak tau kenapa enggak bisa tidur karna memang aku kan tidurnya kadang-kadang suka malem gitu kan. Cuma enggak bisa tidur akunya," cerita Nafa. "Cuma enggak diganggu, yang lainnya yang pada diganggu. Gitu guys, si asistenku diganggu, gitu."

Untuk mengatasi kekhawatirannya, Nafa menyibukkan diri dengan mendengarkan khotbah. "Cuma emang ada yg gak beres kek hawa2nya gak enak aja. But aku kan dengerin kotbah ya seharian jd kek gak mau mikirin jg," pungkasnya.

Di sisi lain, Nafa belum memposting apapun di feed Instagram-nya sejak hari ulang tahunnya pada Senin (15/6) lalu. Unggahan Nafa tersebut dibanjiri ucapan selama ulang tahun dari warganet, salah satunya Audy Item. "Mamiiiiiu cantik hbd yaaa GBU always pokoknya doa2 yg terbaik utk mu @nafaurbach," tulis Audy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru