Segera Tayang, Mnet Rilis Teaser IU Nyanyikan Lagu Tema Reality Show Big Hit 'I-LAND'
Musik

'Into the I-LAND' disusun oleh Bang Si Hyuk, ketua Big Hit Entertainment dan produser umum 'I-LAND'. Lagu tersebut akan melambangkan pertemuan pertama dan pandangan dunia para kontestan.

WowKeren - CJ Entertainment dan Big Hit Entertainment bersiap meluncurkan program baru bertajuk "I-LAND" yang merupakan sebuah reality show pengamatan oleh Mnet yang mengikuti proses lahirnya artis K-pop generasi berikutnya.

Untuk memaksimalkan acara tersebut, pihak penyelenggara baru saja mengkonfirmasi bahwa IU akan menyanyikan lagu tema untuk "I-LAND". Hal ini diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui akun Twitter resmi acara tersebut.

Lagu tema yang dinyanyikan IU ini nantinya akan berjudul "Into The I-LAND". Pada kemarin, Rabu (17/6) Mnet telah mengungkapkan teaser lagu tema IU untuk reality show mereka. Video teaser menampilkan CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk, yang merupakan komposer dari lagu tema dan produser di acara itu, bersama dengan mentor idola Zico dan Rain.


"Into the I-LAND" disusun oleh Bang Si Hyuk, ketua Big Hit Entertainment dan produser umum "I-LAND". Lagu tersebut akan melambangkan pertemuan pertama dan pandangan dunia para kontestan "I-LAND". Ini didasarkan pada genre House dan Pop-Rock, dengan melodi penuh harapan dan pesan solidaritas dan kedewasaan atas persaingan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, "I-LAND" bertujuan untuk membuat grup boyband K-Pop global generasi mendatang. Idol ini nantinya akan menggabungkan sistem produksi artis strategis Big Hit Entertainment dengan teknik pembuatan konten skala besar CJ ENM.

Bahkan sebelum debut resmi mereka, grup boyband K-Pop baru ini akan dihadapkan dengan alam semesta yang unik di mana mereka bekerja bersama, bersaing, dan mengasah keterampilan mereka. Artis solo Rain, Zico, dan CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk juga tampil sebagai tiga produsen utama program ini.

"Into the I-LAND" akan dirilis di semua situs musik pada 19 Juni pukul 6 malam waktu setempat. "I-LAND" akan tampil perdana dalam acara tersebut pada 26 Juni pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru