Lee Min Ho dan Kim Go Eun Asyik Syuting, Sutradara 'The King: Eternal Monarch' Ngegas
SBS
TV

Slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan drama akan digantikan oleh 'Backstreet Rookie' yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung mulai 19 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" masih berusaha menghibur penonton meski dramanya telah tamat. Belum lama ini tim produksi merilis video di balik layar yang menampilkan proses syuting terakhir drama SBS itu.

Video yang belum lama ini dirilis menampilkan Lee Min Ho dan Kim Go Eun ketika syuting adegan di tepi pantai yang dalam drama "The King: Eternal Monarch" dikisahkan sebagai perbatasan dunia paralel tempat pasangan itu meletakkan barang.

Ketika sedang asyik syuting, sutradara mendadak ngegas berkata, "Cut!". Teriakan sang sutradara "The King: Eternal Monarch" itu pun membuat Lee Min Ho dan Kim Go Eun kaget dan langsung tertawa.

Pasangan utama "The King: Eternal Monarch" itu pun kembali melanjutkan proses syuting. Potongan video syuting di mana sutradara ngegas berkata, "Cut!"itu langsung dibanjiri komentar fans Indonesia.


"CUTnya ngegas bangettt PDnim, biar mereka sadar mungkin woyyy lagi syuting ini, jangan pacaran aja," tulis seorang fans. "Astaga pakde bilang ngeCUT nya ngegas,mgkin klo gk gitu mereka keasikan maenan kali ya jdi lupa kalo lg syuting," sambung yang lain.

"Yg bilang Cuttttt nya ngegas banget, ngakak astaga....," imbuh fans lain. "Itu yg tereak pake toa masjid kali ye, ampe kaget gitu LeeEul," tambah lainnya. "Aku perhatiin sutradara kalo bilang cut tuh paling menggebu2 dah," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "The King: Eternal Monarch" mencatat rating sebesar 5,8 persen dan 8,1 persen. Slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan drama akan digantikan oleh "Backstreet Rookie" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel