Anji Bahas Tantangan Berinteraksi dengan Pasien COVID-19, Dukung Jerinx SID?
Instagram/duniamanji/jrxsid
Selebriti

Anji mengaku juga ingin melihat pembuktian bahwa berinteraksi dengan pasien COVID-19 tak akan membuat seseorang tertular. Akan tetapi, Anji tak suka keributan di media sosial.

WowKeren - Anji menyoroti fenomena banyaknya orang yang mulai menantang virus COVID-19. Beragam tantangan diungkapkan, seperti ingin berpelukan, bersalaman, atau berdekatan dengan penderita virus tersebut. Menurut Anji, hal itu tak masalah dilakukan asal tanpa keributan.

"Mulai banyak yang menantang untuk berpelukan/bersalaman/berdekatan dengan orang dengan Covid-19. Tidak ada yang diluluskan, karena masalah peraturan," tulis Anji melalui Twitter yang dibagikan kembali di Instagram-nya pada Kamis (18/6). "Padahal perubahan aturan dalam hal apapun terjadi sangat drastis, karena Covid-19. Boleh lah dikondisikan, tanpa ribut."

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan tantangan Jerinx SID yang selama ini mempercayai bahwa virus COVID-19 adalah sebuah konspirasi. Jerinx menyatakan kesediaannya untuk bersalaman hingga tinggal serumah dengan pasien COVID-19. Suami Nora Alexandra itu yakin apabila dirinya tak akan tertular.


Anji Dukung Jerinx SID?

Instagram

Meski tidak menyebut nama Jerinx, Anji sepertinya mendukung agar tantangan tersebut terlaksana. Hanya saja, Anji tak suka keributan yang ditimbulkan karena pendapat berbeda yang dilontarkan seseorang. Dengan pembuktian ini, Anji berharap tak harus menghadapi era new normal.

"Saya salah satu orang yang mau tahu hasil pembuktiannya. Tapi saya malas melihat keributan di media sosial gara-gara hal itu," tulis Anji dalam keterangan fotonya. "Ribut saja yang pro kontra, tapi permintaan untuk membuktikan juga tidak diluluskan."

"Beberapa hari saya ini tidak membaca banyak berita, tidak menyimak banyak kejadian di media sosial, bertemu air terjun dan hutan. Menyenangkan sekali rasanya," pungkas mantan vokalis band Drive tersebut. "Rindu keadaan ini. Bukan keadaan baru yang harus dilakukan. Semoga ada permintaan untuk pembuktian, yang diluluskan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait