Park Min Young Bongkar Pujian Lawan Main Drama Yang Paling Membuatnya Bahagia
Naver
TV

Park Min Young terkenal karena menciptakan chemistry hebat dengan semua lawan mainnya. Ia membagikan pujian yang dia dengar yang membuatnya paling bahagia.

WowKeren - Park Min Young baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan itu, aktris cantik kelahiran tahun 1986 itu juga melakukan wawancara membahas soal proyek-proyek aktingnya di masa lalu.

Park Min Young mengaku ini sedang mengalami cinta yang tak berbalas dalam hal akting. Bintang drama "When the Weather is Fine" itu menggambarkan dengan tawa bagaimana akting itu seperti "mencintai pria yang sangat angkuh".

"Aku selalu berusaha merayu, tapi rasanya kadang-kadang itu mencintaiku lalu kemudian tidak dan itu berulang-ulang. Itu pro dalam hal mendorong dan menarik," ungkap Park Min Young membuat perandaian soal akting.

Park Min Young terkenal karena menciptakan chemistry hebat dengan semua lawan mainnya. Sang aktris lalu diminta untuk membagikan pujian yang dia dengar dari sesama aktor yang membuatnya paling bahagia.


"Jika seseorang bilang padaku begini, 'Hanya dengan menatap mataku membuatku mendalami karakterku' maka aku merasa bahwa ketulusanku telah disampaikan. Kupikir ketika kita berdua berbagi tujuan untuk bekerja bersama dengan baik dalam suatu pekerjaan, maka ketulusan disampaikan di antara kita," sambung Park Min Young.

Park Min Young juga mengatakan akhir-akhir ini kerap menonton "Unstoppable High Kick" belakangan ini. Bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" itu tertawa saat bercerita bahwa klip-nya sering muncul di YouTube.

"Karakter Yoo Mi yang kumainkan adalah seseorang yang agak konyol. Dia sangat menyenangkan dan imut. Kupiki aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik di peran seperti itu jika melakukannya lagi," pungkas Park Min Young.

Sementara itu, Park Min Young belum menentukan proyek baru usai merampungkan "When the Weather is Fine" di JTBC. Meski tidak segera menyapa penonton lewat proyek akting, sang aktris cantik kini sibuk dengan channel YouTube pribadinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru