Tak Direstui Akibat Murtad, Kehamilan Asmirandah Cairkan Hubungan dengan Orangtua?
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mengumumkan tentang kehamilannya yang pertama usai 7 tahun menikah dengan Jonas Rivanno. Lantas bagaimana tanggapan orangtua Andah tentang kehamilannya?

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno mengumumkan kabar bahagia bahwa mereka telah dikaruniai momongan. Seperti diketahui, pasangan yang menikah di tahun 2013 tersebut diketahui menjalani program bayi tabung.

Usia kehamilan Andah pun kini telah memasuki bulan ketiga sejak menjalani program bayi tabung pada Maret 2020 lalu. Kebahagiaan pasangan selebriti tersebut pun bertambah, saat kehamilan Andah mendapatkan respons positif dari kedua orangtuanya. Vanno juga menceritakan rasa bahagianya saat sang istri dinyatakan hamil.

"Kita berdua kasih tahu sih ya. Pertama Andah yang kasih tahu ke?" ucap Vanno dalam tayangan "Intens Investigasi" pada Rabu (17/6). "Mama papa, sama mertua duluan. Terus akhirnya mereka bilang, 'Kasih tahu Vanno'," sahut Andah. "Waktu pertama kali tahu juga aku udah senang banget, tapi aku masih ada ragunya, jadi aku nunggu sampai ke dokter, 'Oh iya ini hamil,' wah itu senang banget sih," ungkap Vanno.

Lebih lanjut, Vanno juga diberi pesan oleh orangtua serta mertuanya untuk menjaga Andah agar tak terlalu capek. Begitu pula dengan Andah yang mengaku sudah mengajukan cuti syuting sejak Januari 2020 lalu, demi fokus menjalani program bayi tabung.


"Orangtua kita juga selalu bilang, 'Itu hamil jangan sampai capek-capek, dikurangi dulu.' Dia kan suka banget masak, aktif banget di dapur. Sekarang udah agak dikurangi, walaupun enggak bisa dilarang sepenuhnya," papar Vanno. "Pertama kali dari Januari aku cuti kerja karena mau program. Tapi Vanno tetap syuting," timpal Andah.

Saat ditemui di tempat terpisah, ayah Andah yang bernama Anton Farmidji Zantman kembali ditanya tentang kabar dirinya tak merestui Vanno. Pasalnya Anton tak rela putrinya berpindah keyakinan setelah menikahi aktor berusia 33 tahun tersebut. Meski masih belum memberikan restu, Anton mengaku tak bisa memutuskan hubungannya dengan Andah.

"Kita tidak setuju, tapi ini sudah terjadi kita mau apa? Tanya sama dia aja ke Cibubur," ujar Anton belum lama ini. "Aku tidak setuju, sudah jelas (karena Andah pindah agama). Tidak ada masalah, masalah prinsip oke ini tetap anak kita."

Sebelumnya, Andah melangsungkan pernikahan secara Islam pada 22 Desember 2013, dengan Vanno yang sempat menjadi mualaf. Namun beberapa waktu berselang, Andah dan Vanno membatalkan pernikahan, lalu keduanya menikah di gereja pada 28 Januari 2014 silam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru