Lee Joo Young Ungkap Kemiripan yang Dimiliki dengan Karakternya di 'Baseball Girl', Seperti Apa?
Instagram/i_icaruswalks
Film

Saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah belum lama ini, Lee Joo Young membahas tentang film barunya yang berjudul 'Baseball Girl'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Lee Joo Young melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan tersebut dia juga membahas tentang film barunya yang berjudul "Baseball Girl".

Dalam film ini, Lee Joo Young berperan sebagai pemain bisbol jenius yang bernama Joo Soo In. Dia bermimpi untuk menjadi pemain bisbol profesional. Meskipun berbakat karena kemampuan pitching dengan kecepatan tinggi, ia harus melewati berbagai tantangan karena perbedaan gender.

Saat wawancara, Lee Joo Young ditanya apakah dia pernah menghadapi hambatan seperti karakternya dalam film ini. "Aku pikir konflik di dalam diriku lebih besar daripada apa yang kualami karena faktor eksternal," tutur aktris kelahiran 1992 tersebut.

"Ketika aku berusaha untuk menjadi seorang aktor, aku memiliki saat-saat di mana aku berpikir, 'Haruskah aku terus melakukan ini?' atau 'Apakah aku benar-benar memiliki bakat?" imbuhnya.


Meski mengalami banyak hambatan, Lee Joo Young mengaku mirip dengan karakternya Joo Soo In yang pantang menyerah dan terus berusaha. Itulah kenapa dia dapat menggapai mimpinya secara perlahan.

"Setiap kali aku berpikir seperti itu, hal pertama yang kulakukan adalah mencobanya, seperti yang dilakukan Soo In. Selangkah demi selangkah, akhirnya aku sampai di tempatku sekarang dengan berpikir tentang bagaimana aku belum mencoba semua yang kubisa dan bahwa aku ingin terus maju," jelasnya.

"Ini adalah arah yang kutuju. Aku senang dan bangga setiap kali aku mendengar orang mengatakan bahwa mereka tidak tahu bahwa aku bisa menggambarkan karakter yang berbeda, bahwa mereka telah menemukan versi baru dariku setelah hanya mengetahui salah satu sisiku, atau bahwa aku cocok untuk banyak hal yang berbeda," pungkasnya.

Sementara itu, "Baseball Girl" dirilis di bioskop Korea Selatan pada Kamis (18/6) hari ini. Selain Lee Joo Young, film ini juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Joon Hyuk.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru