Billy Syahputra Klaim Amanda Manopo Adalah Miliknya, Minta Vicky Prasetyo Berhenti Kirim DM Genit
Instagram/bilsky16/vickyprasetyo777
Selebriti

Billy Syahputra cemburu saat mengetahui Vicky Prasetyo mengirim pesan pada Amanda Manopo. Diketahui belakangan ini Billy memang sedang dekat dengan Amanda.

WowKeren - Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan aktris cantik Amanda Manopo. Namun ternyata bukan hanya Billy, Vicky Prasetyo juga mendekati Amanda.

Bahkan Vicky sudah berani mengirim direct message (DM) pada pemain sinetron "Mermaid In Love" itu. Vicky menulis kalimat rayuan gombal pada Amanda.

"Hai Amanda yang cantiknya tidak pernah surut," tulis Vicky Prasetyo dalam cuplikan DM yang diunggah di program "Okay Boss" pada Rabu (17/6) seperti dilansir dari Suara. "Nanti kalau di Okay Boss ya? Ih pas aku tau dari creative seneng banget."

"Mungkin ini namanya naluri sprinx di dalam peradaban dinasti," sambung pesan tersebut. "Sampai ketemu nanti ya, semoga bumi mengantarkanmu untuk ketemu aku."

Billy mengonfirmasi pesan tersebut pada Amanda. Namun Amanda mengatakan bahwa ia tak membalas DM dari mantan suami Angel Lelga itu.


Walau demikian, Billy tetap memarahi Vicky karena mengirim pesan tersebut. "Lagian lu ngapain Bor (kirim DM), udah tau Amanda lagi deket sama gue, Billy Syahputra," kata Billy dengan emosi.

Vicky membela diri karena mengirim DM tersebut pada Amanda. Hal tersebut menurutnya adalah wajar mengingat Amanda saat ini berstatus jomblo. "Gue akan berhenti DM dia sampai ada kalimat terlontar tolong jangan ganggu dia, karena dia milik gue," kata Vicky.

Menanggapi jawaban Vicky, Billy memberi peringatan mengejutkan. Adik mendiang Olga Syahputra ini mengklaim Amanda adalah miliknya.

"Berhenti kabar-kabari Amanda Manopo," tegas Billy. "Karena mulai sekarang Amanda Manopo sudah punya Billy Syahputra."

Meski begitu beberapa waktu lalu Amanda menegaskan bahwa ia dan Billy hanya sebatas teman. Sementara itu, Billy mengaku senang bisa tampil dalam satu acara dengan Amanda. Ia bahkan memuji kinerja baik yang dilakukan Amanda di lokasi syuting.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait