'Komentari' Perseteruan KD-Aurel, Kalina Oktarani Larang Anak Panggil Ibu Tiri 'Mama'
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Di tengah perseteruan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah yang masih memanas, Kalina Oktarani menceritakan kiat hubungan keluarga tetap harmonis setelah perceraian.

WowKeren - Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah belakangan terus disorot. Awalnya, Aurel meminta sang ibu membalas pesan WhatsApp dengan mengomentari postingan Instagram KD. Tak disangka, komentar tersebut berbuntut panjang dengan aksi saling sindir di media sosial.

Berbeda dengan keluarga KD, hubungan Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier justru terjalin harmonis. Bahkan Kalina dan tunangan Deddy, Kalina Oktarani, justru bersahabat baik. Menurut Kalina, usaha untuk meyakinkan putra mereka, Azka, tak bisa dibilang mudah.

"Apakah Azka bisa menerima Sabrina? Tidak juga," ungkap Kalina. "Papanya juga menerangkan siapa Sabrina. Saya juga memberi tahu Sabrina ini siapa."

Kalina dan Deddy rupanya juga memiliki peraturan agar Azka tak memanggil pasangan baru mereka dengan sebutan "Mama-Papa". Karena bagi Kalina, ia adalah satu-satunya ibu Azka. Begitu pun Deddy yang merupakan satu-satunya ayah sang putra meski mereka sudah bercerai.


"Kita bikin rules. Kalau suatu saat saya punya suami, Mas Deddy punya istri, atau kita sama-sama punya pasangan, tidak ada anak kita yang memanggil pasangan kita Mama atau Papa," beber Kalina. "Kenapa? Karena Mamanya tetep saya, Papanya tetep. Terserah Azka (mau) manggil apa."

Kalina pun bersyukur akan kehadiran Sabrina yang pandai menempatkan diri. Ia memuji Sabrina yang tak berusaha merebut Azka darinya. Sabrina rupanya selama ini memposisikan diri sebagai kakak dan sahabat untuk Azka.

"Dan yang saya salut dari seorang Sabrina, dia menempatkan dirinya bukan untuk menjadi pengganti ibu buat Azka," puji istri Insank Nasruddin tersebut. "Tapi dia masuk sebagai kakak, sahabat, untuk anak saya. Dia merangkul Azka sebagai adik, bukan mengambil Azka untuk menjadi anaknya."

Dengan begitu, Kalina berharap sang putra menerima orang baru dalam kehidupan orang tuanya tanpa paksaan. "Karena anak itu pasti mikir gini, kalau misalkan ada yang masuk ke hidup dia trus dia tau bahwa ini akan menjadi bapak tiri, ibu tiri gua, trus banyak ngatur sedangkan ibu kandung gue aja enggak gitu. Enggak bisa. Jangankan anak kecil, kita yang sudah besar aja tidak bisa dipaksakan," pungkas Kalina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait