Jennifer Bachdim Kenalkan Anggota Baru di Keluarganya, Cuteness Overload!
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Bachdim memperkenalkan sosok baru di keluarganya yang sukses bikin netizen gemas. Hal ini diungkapkan Jennifer di laman Instagram pribadinya pada Rabu (17/6).

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Jennifer Bachdim? Ya, perempuan 33 tahun ini adalah istri dari pesepakbola tampan Irfan Bachdim yang sosoknya menjadi dikenal sejak mengharumkan nama Indonesia di ajang Piala AFF 2012 silam. Sejak saat itu, kehidupan pribadinya menjadi sorotan publik.

Menikah dengan Jennifer Bachdim pada 8 Juli 2011 silam, Irfan telah dikaruniai dua buah hati yang lucu-lucu. Kini, Jennifer dan Irfan memilih menetap di Bali. Hubungan pernikahan mereka sangat jarang diterpa gosip-gosip negatif.

Jennifer dan Irfan pun kerap mengunggah momen romantis keduanya di laman Instagram masing-masing. Terbaru, Jennifer Bachdim memperkenalkan anggota baru di keluarga kecilnya. Hal ini diumumkan Jennifer di akun Instagram pribadinya @jenniferbachdim pada Rabu (17/6).

Para netizen pun dibuat gemas dengan tingkah laku imut anggota baru di tim Bachdim ini. Dalam potretnya, Jennifer memperkenalkan anak anjing sekaligus anggota baru dalam keluarganya. Anak anjing imut berwarna hitam ini diberi nama Koko.

Jennifer Bachdim Kenalkan Anggota Baru di Keluarganya, Cuteness Overload!

Instagram

"Hati-hati. Imutnya kebangetan! Aku baru sadar kalau nggak pernah membagikan foto anak anjing imut terbaru kami. Selamat datang Koko. Member baru kami di #teamBachdim," tulis Jennifer dalam Bahasa Inggris.


Wanita blasteran Belanda ini pun menambahkan kalau ia begitu bahagia bisa mengadopsi sang anjing. Pasalnya peliharaannya ini telah memberikan banyak momen indah untuk keluarga Bachdim.

"Aku mengambil foto ini saat kami mengadopsinya! Dia waktu itu berumur 2 bulan. Sekarang kami bersamanya hampir 3 minggu dan dia adalah anjing yang luar biasa! Koko membawa banyak kebahagiaan untuk kami dan terutama kehidupan anak-anakku. Jadi nggak sabar untuk membuat banyak kenangan dan melihatnya tumbuh! Haruskah aku lebih sering membagikan konten anak anjing yang imut?" tanyanya.

Jennifer dan keluarga kecilnya memang diketahui penyanyang bintang terutama anjing. Mereka bahkan pernah melakukan sesi foto bersama dengan anjing yang tengah viral, yakni Spiker. Pemotretan tersebut dilakukan di Bali dua tahun silam.

Jennifer pun mengunggah foto-foto lucu bersama Spiker di akun instagram pribadinya. Buah hati Jennifer, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim pun senang dengan kehadiran Spiker.

Jennifer bahkan pernah mengungkap jika Spiker adalah sosok yang dicintainya selain suami dan kedua anaknya. Tampaknya, Jennifer benar-benar sudah jatuh cinta dengan keimutan Spiker.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait