Jisung dan Chenle Bahas Arti Dewasa, Buka-Bukaan Rasanya Jadi Member Termuda NCT
Selebriti

Jisung dan Chenle yang sama-sama menjadi bagian dari NCT Dream berbicara tentang tumbuh sebagai idol dan sejumlah hal menarik lainnya dalam wawancara bersama ELLE Korea.

WowKeren - Jisung dan Chenle NCT baru-baru ini menghiasi majalah fashion ELLE Korea. Dalam sesi wawancara, keduanya berbicara tentang tumbuh sebagai idol dan sejumlah hal menarik lainnya.

Jisung dan Chenle yang sama-sama menjadi bagian dari NCT Dream terkenal sebagai sahabat. Mereka mengaku bahagia bisa melakukan pemotretan duo pertama untuk edisi Juli majalah. Setelah syuting bertema musim panas berakhir, mereka berkata, "Ini sudah musim panas kelima yang kami habiskan bersama."

Jisung dan Chenle debut pada usia muda sehingga menghabiskan hampir seluruh masa remaja mereka di bawah sorotan. Ketika ditanya apa yang paling membuat mereka merasa telah dewasa, Jisung menjawab, "Luasnya percakapanku telah meningkat. Ketika aku dapat mengevaluasi diri sendiri tanpa bersikap terlalu murah hati, aku merasa sudah dewasa."

Jisung dan Chenle Ungkap Arti Dewasa, Buka-Bukaan Rasanya Jadi Member Termuda NCT

Source: ELLE Korea


Chenle menjawab dengan penuh pertimbangan, "Kupikir jika kau merasa sudah dewasa, itu sebenarnya karena kau masih muda. Ketika aku bisa mengakui kekuranganku sendiri, saat itulah aku merasa sudah dewasa."

Mereka juga menyatakan keinginan kuat untuk terus meningkat sebagai seniman. Chenle berkomentar, "Ada saat-saat ketika tidak ada orang lain yang memperhatikannya, tapi aku pribadi merasa bahwa aku masih kurang. Saat itulah aku paling fokus berlatih."

Jisung menambahkan, "Karena kami debut pada usia muda, kupikir itu tidak dapat dihindari bahwa semua member kami sangat ambisius tentang keinginan untuk meningkatkan keterampilan kami. Kami lebih merasakannya ketika melihat artis senior tampil."

Mengenai bagaimana rasanya menjadi member termuda dari grup sebesar NCT, baik Jisung maupun Chenle berbagi, "Tentu saja kami menyukainya. Rasanya ada banyak orang yang sangat dekat dengan kami."

Sementara itu, NCT Dream beberapa waktu lalu comeback dengan mini album terbaru mereka "Reload". Selain memuncaki tangga lagu Top Album iTunes di 51 wilayah yang berbeda di seluruh dunia, mini album ini membuat NCT Dream memperoleh sertifikasi double platinum Gaon pertama mereka setelah menjual lebih dari 500 ribu kopi hanya dalam sebulan. Lagu utama grup "Ridin" juga menjadi lagu NCT pertama yang mencapai peringkat satu di chart musik realtime Melon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait