Billy Syahputra Dikabarkan 'Tembak' Amanda Manopo, Sudah Resmi Pacaran?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo diketahui semakin dekat. Bahkan beredar kabar bahwa Billy telah mengungkapkan perasaan cintanya kepada Amanda.

WowKeren - Billy Syahputra belakangan ini santer dikabarkan mendekati aktris cantik Amanda Manopo. Apalagi Billy dan mantan kekasih Christ Laurent tersebut sering bertemu serta sama-sama sedang jomblo.

Tak heran jika banyak yang menilai bahwa Billy dan Amanda sedang menjalin hubungan asmara. Bahkan Billy dikabarkan sudah mengungkapkan perasaan cintanya kepada artis berusia 20 tahun tersebut. Mengetahui hal tersebut, Amanda tak membantah maupun membenarkan karena merahasiakan hubungannya dengan Billy.

"Ya yang pastinya seru aja sih, yang namanya kita publik figur ya kita cuma buat menghibur penonton aja," ungkap Amanda saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada (18/6). "Kalau masalah hubungan ya biar kita aja yang tahu."

Lebih lanjut, Amanda menjelaskan tentang hubungannya dengan Esa Sigit yang kandas dan membuatnya sulit move on. Amanda pun mengaku ingin menjalankan karier dan menjalin hubungan asmara dalam waktu bersamaan.


"Ah enggak. Itu kan ditanyanya paling susah gitu. Karena kan dulu waktu itu sempat serius sama dia kan 2 tahun," papar Amanda. "Dan saya juga dulu masih kecil dan dia yang ngebimbing saya untuk jadi tambah dewasa aja sih. Cuma gitu aja sih. Ya kalau bisa (menjalankan karier dan cinta) sekaligus kenapa enggak."

Selain itu, Amanda juga menceritakan alasannya mengubah penampilan dengan memotong rambut pendek sebahu. Pemain sinetron "Mermaid In Love" tersebut juga sudah kembali beraktivitas dengan normal. Amanda juga sudah tak lagi menjual barang-barang mewahnya untuk menggalang dana bantuan COVID-19.

"Iseng aja udah lama enggak pernah rambut pendek sekarang coba untuk rambut pendek," papar Amanda. "Udah mulai balik syuting lagi kok. Udah enggak (jual barang-barang mewah) lah. Lagi sibuk ini aja sih. Udah kejual semua kayaknya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait