Chico Jericho Akhirnya Terima Tawaran Syuting Setelah Sekian Lama 'Menghilang', Ada Apa?
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho kembali tampil di layar kaca pada Rabu (17/6) kemarin menjadi bintang tamu acara televisi. Momen tersebut pertama kalinya bagi Chico tampil depan publik selama pandemi Corona.

WowKeren - Chico Jericho menghentikan semua kegiatan syuting selama pandemi Corona. Bukan tanpa alasan, Chico tak mau ambil risiko dirinya atau keluarga tertular virus COVID-19.

Namun setelah pemerintah memberlakukan tatanan hidup baru alias New Normal, Chico akhirnya kembali syuting. Pertama kali tampil di layar kaca selama pandemi Corona, suami dari Putri Marino itu menjadi bintang tamu acara televisi.

"Iya ini untuk pertama kalinya nih gue akhirnya syuting di luar," kata Chico saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (17/6) seperti dilansir dari Suara. "Tapi ya sesuai protokol yang ada, tetap jaga jarak."


Chico tak membantah alasan menerima tawaran pekerjaan tersebut demi keluarga kecilnya. Walau demikian, bapak dengan satu orang anak ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi terhindar dari virus Corona.

"Ya dengan situasi begini ya memang harus berjalan juga kan," sambung Chico. "Tapi ya tetap dengan sesuai aturan yang ada."

Namun mantan kekasih dari Laudya Cynthia Bella ini mengaku belum berani untuk mengambil tawaran syuting film. Pasalnya syuting film memang membutuhkan waktu yang lama dan interaksi dengan banyak orang.

"Kalau untuk syuting film ini masih persiapan. Nah kita juga masih bikin filmnya juga. Karena kan film juga pakai jangka waktu yang lumayan panjang gitu," cerita Chico. "Kita lagi bikin protokolnya. Proyeksinya akan mulai di bulan September. Itu juga kalau diizinkan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru