Bukan Jonas Rivanno, Ini Orang yang Pertama Tahu Soal Kehamilan Asmirandah
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah membagikan cerita mengenai orang pertama yang ia beritahu tentang kehamilannya. Asmirandah mengungkap bahwa Jonas Rivanno bukanlah orang pertama yang tahu soal kehamilannya.

WowKeren - Setelah tujuh tahun menikah, akhirnya berita bahagia hadir di kehidupan rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno. Asmirandah akhirnya hamil buah hati pertama mereka. Saat tahu dirinya hamil, Asmirandah ternyata tak langsung memberitahu sang suami, Jonas Rivanno.

Dilansir dari Detik.com, Asmirandah pun menceritakan soal orang pertama yang dia beritahu soal kehamilan bukan lah Jonasi, melainkan kedua orangtuanya dan sang mertua. Baru setelah itu, orangtua dan mertuanya menyuruh Asmirandah untuk memberitahu Jonas Rivanno.

"Hari pertama Andah kasih tahunya Mama Papa, sama mertua duluan. Terus mereka bilang kasih tahu Vanno," tutur Asmirandah dalam video yang diterima dari manajemen mereka. "Iya, iya aku kasih tahu Vanno."

Awalnya, Asmirandah mengaku tak mau melakukan test pack. Akan tetapi, Asmirandah mulai merasakan ada yang berbeda dengan kondisi tubuhnya. Setelah mencoba menerka-nerka, akhirnya Asmirandah memutuskan untuk melakukan test pack.


Saat mengetahui dirinya hamil anak pertama setelah menanti selama 7 tahun, Asmirandah hanya bisa menangis. Asmirandah mengaku tak bisa berhenti bersyukur pada Tuhan atas karunia-Nya tersebut.

"Nggak sadar, cuma aku yakin ada something di tubuh aku. Abis test pack eh ada dua garis. Cuma nangis di situ cuma bisa bilang 'Terima kasih Tuhan' habis itu aku kasih tahu Vanno," pungkas Asmirandah. "Bukan gemetaran sih, sebenarnya memang benar-benar nggak percaya aku cobain dua kali test pack karena takut salah."

Ternyata, Asmirandah sempat ragu dengan kehamilannya hingga melakukan pengecekan beberapa kali menggunakan test pack. Saat sudah yakin dengan kehamilannya, Asmirandaha hanya bisa gemetar sangking takjubnya.

Seperti yang diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah pada 22 Desember 2013. Pernikahan keduanya pun sempat menjadi perhatian masyarakat luas lantaran sejumlah kontroversi yang ada di dalamnya. Salah satunya mengenai status agama yang dianut Asmirandah dan Jonas. Hingga akhirnya diketahui bahwa Asmirandah memutuskan untuk ikut memeluk agama yang dianut Jonas Rivanno.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru