Aurel Siap Nikah, Anang Hermansyah Sempat Sindir Atta Halilintar Sang Calon Menantu
Selebriti

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dikabarkan segera menikah dengan Atta Halilintar. Namun Anang Hermansyah ternyata sempat menyindir perilaku sang calon menantu.

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar diketahui sudah menuju ke arah yang serius, meski keduanya enggan disebut pacaran. Bahkan Aurel dikabarkan siap untuk menikah dengan Atta dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui saat kakak Anang Hermansyah yang bernama Agus Burhansyah memberikan pesan kepada Aurel agar menjadi wanita yang jujur dan saleha. Belum lama ini, keluarga Anang dan Ashanty menghabiskan waktu liburan di Sukabumi, Jawa Barat.

Rupanya Atta beserta adik-adiknya menyusul keluarga Anang untuk berlibur bersama di Sukabumi. Anang dan Ashanty pun merasa kaget saat melihat Atta dan keluarganya pagi-pagi sudah ada di hotel tempat mereka menginap. Bahkan Anang sempat memberikan sindiran menohok untuk Atta.

"Oke guys, kita sudah bangun. Aku dengar sekarang ada ramai-ramai siapa tuh?" ucap Ashanty dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 tampak terkejut. "Mau tau ada tamu, tamu tidak diundang," tutur Anang. "Itu ada timnya Atta? Jangan-jangan ada Atta-nya nyusul kesini, ya Allah," kata Ashanty.


Kendati begitu, Anang dan Ashanty tetap menyambut Atta dan keluarganya dengan hangat. Selain itu, pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2012 tersebut sarapan pagi bersama Atta dan keluarganya. Atta pun sudah terlihat duduk di samping Aurel dan siap makan sarapan bersama.

Sementara itu, keluarga Anang pergi berlibur justru saat hubungan Aurel dan Azriel Hermansyah sedang renggang dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti. Seperti diketahui, Aurel dan Azriel merasa kurang diperhatikan oleh KD yang lebih memihak sang suami, Raul Lemos. Momen kebahagiaan keluarga Aurel bersama Atta pun menuai komentar positif dari netizen.

"Wah seru banget, 2 keluarga telah brtemu dan berkumpul, smga akan menjd 1 keluarga yg sll bahagia, amin," komentar netter. "Masyaallah tabarakallah. Semoga keluarga asix d mudahkan rizky nya dan diberi kemudahan untuk segala urusannya. Semoga aurel dan atta berjodoh dunia akhirat ya aamiin," sahut netter lain.

"Gak kebayang klo Aurel bnr berjodoh sm Atta..Masha Allah klrga ASIX jd ruame buangetttt..." ujar netter. "Yang Onooh sana/i sibuk klarifikasi cari PEMBENARAN. Yg iniih happy2 n santuy aja. Masya Allah... smg Kel.A6 semakin bahagia lahir bathin & semakin ditinggikan harkat derajatnya oleh yg Maha Kuasa Aamiin YRA .." seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait