78 Hari LDR Dengan Pasha, Adelia Wilhelmina Beber Alasan Mengejutkan Enggan Nyusul ke Palu
WowKeren
Selebriti

Pasha akhirnya bisa pulang ke Jakarta setelah hampir 3 bulan jauh dari sang istri, Adelia Wilhelmina serta anak-anak. Diketahui Pasha berada di Palu menjalani tugas sebagai Wakil Wali Kota.

WowKeren - Pasha akhirnya bertemu sang istri tercinta, Adelia Wilhelmina usai menjalani LDR. Seperti diketahui, Pasha memang menjalani kesibukannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Kemarin nggak bisa pulang karena memang situasi jalur-jalurnya ditutup," kata Pasha saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/6). "Kedua, kalau pun dibuka kita nggak mungkin pulang ke Jakarta karena situasinya semua lagi ngurusin Covid-19."

Mantan vokalis Ungu ini mengungkap sudah hampir 3 bulan tak bertemu Adelia. "Tepatnya, 2 bulan setengah. Kalau dihitung-hitung kurang lebih 78 hari," papar Pasha.

Jauh dari istri dan anak-anak tentu saja membuat Pasha khawatir. Bahkan pria berusia 40 ini mewanti-wanti mereka untuk diam rumah bila tak ada kepentingan mendesak di luar.

"Worry banget. Apalagi Bogor zona merah, kena PSBB. Rumah di Bogor apa lagi pas kita dengar kolega kita, Pak walikota-nya positif," cerita Pasha. "Makanya saya wanti-wanti ke Adel supaya di rumah aja, anak-anak nggak usah kemana-mana."


"Bahkan saking worry-nya ke luar rumah nggak perlu even keluar pagar jangan deh," sambung Pasha. "Cuma yang jadi masalah kebutuhan rumah tangga kan ada aja. Besoknya, lusanya pasti keluar baik beli pampers-nya, entah itu beli makanan. Tapi kita sesuaikan."

Adelia menceritakan kesedihannya tak bisa bersama Pasha. Ia juga membeberkan sempat diminta Pasha untuk menyusul ke Palu. Namun Adelia akhirnya tidak menuruti permintaan sang suami karena takut tak bisa kembali ke Jakarta.

"Yang pasti rasanya kayak bulan puasa kemarin sudah bisa bareng, lebaran bisa bareng," ungkap Adelia. "Ini sedih cuman mau bagaimana lagi mas Pasha kan tugas di sana, kebetulan penerbangan juga nggak ada."

"Sebetulnya sempat Mas Pasha suruh ke Palu pas Covid-19-nya lagi belum banyak. Tapi aku mikir lagi takutnya kita kan nggak pernah tahu. Tiba-tiba kan kemarin nggak ada penerbangan," tutur Adelia. "Kalau Adel ke Palu pasti nggak bisa balik lagi ke Jakarta, nggak bisa kumpul dengan anak-anak. Jadi Adel memutuskan untuk diam di rumah sama anak-anak dan Mas Pasha fokus di sana."

Bisa berkumpul lagi dengan Pasha membuat Adelia begitu bahagia. Ia mengaku akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya sebelum sang suami kembali ke Palu untuk bertugas.

"Tapi Alhamdulilah setelah 2 bulan setengah Adel bisa kumpul sama anak-anak," kata Adelia. "Anak-anak juga senang, happy ketemu sama ayahnya. Bisa quality time sebelum ayahnya pulang lagi setelah ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait