Wajah Irene Red Velvet di Foto Baru Bening Banget, Kemeja Putih Kalah Silau
Selebriti

Irene Red Velvet dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki kulit yang putih. Baru-baru ini kulitnya yang seputih salju kembali menjadi sorotan penggemar. Seputih apa sih?

WowKeren - Irene Red Velvet dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki kulit yang putih. Baru-baru ini kulitnya yang seputih salju kembali menjadi sorotan.

Pada 17 Juni, Irene membagikan serangkaian foto narsis ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto, pemilik nama Bae Joohyun itu terlihat cantik dan manis dalam balutan kemeja berbahu lebar.

Banyak penggemar mengaku gemas melihat pose-pose narsis Irene dalam setiap foto. Namun tidak sedikit yang menyoroti bagaimana kulit wajah Irene terlihat sangat putih hingga menyaingi kemeja yang ia kenakan.

"Cantiknya Irene nggak ada akhlak," komentar netizen. "Putih banget sampai-sampai kemejanya kalah menyilaukan," tambah netizen lain. "Aku rela melakukan apa saja untuk mendapatkan kulit wajah sebening Irene," sahut yang lain. "Aku selalu mempertanyakan hidupku setiap kali melihat foto Irene. Kenapa dia cantik sekali?" pungkas lainnya.


Sementara itu, Irene diumumkan akan membentuk sub-unit bersama Seulgi. Sub-unit yang sangat dinantikan ini awalnya dijadwalkan debut pada 15 Juni lalu, namun SM mengumumkan bahwa debut mereka akan ditunda hingga pertengahan Juli.

Kembali pada bulan Mei lalu, SM Entertainment merilis logo untuk sub-unit Irene dan Seulgi. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa mini album mereka akan disebut "Monster".

Hingga kini pihak agensi sendiri masih belum merilis tanggal baru untuk debut duo tersebut. Seulgi dan Irene sendiri sempat menjadi perhatian sebelum debut. Sebelum debut mereka, keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

Di sisi lain, para member Red Velvet saat ini memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

Wendy yang telah keluar dari rumah sakit untuk menjalani perawatan berkolaborasi dengan Zico untuk menyanyikan OST "The King: Eternal Monarch" yang berjudul "My Day is Full of You". Sedangkan Joy berkolaborasi dengan Crush untuk lagu berjudul "Mayday".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru