Jimin dan Seolhyun AOA Pamer Barang Couple Buatan Sendiri, Tae Yeon SNSD 'Iri'
Selebriti

Seolhyun memamerkan aksesoris buatannya sendiri bersama Jimin di akun Instagram sambil mengobrol tentang kegiatan terbaru mereka. Hal ini rupanya membuat Tae Yeon kepingin.

WowKeren - Dikenal dekat dengan satu sama lain, Jimin dan Seolhyun AOA baru-baru ini membuat aksesoris lucu bersama-sama. Siapa sangka, hal ini rupanya membuat Tae Yeon Girls' Generation "iri" dan kepingin memilikinya juga.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Jimin, ia meminta saran kepada Seolhyun tentang bagaimana membuat konten YouTube. "Kau tidak boleh menganggapnya sama dengan siaran TV. Kau harus menunjukkan sisi dirimu yang lebih alami," kata Seolhyun.

Jimin dan Seolhyun AOA Pamer Barang Couple Buatan Sendiri, Tae Yeon SNSD \'Iri\'

Source: Soompi

Seolhyun berbagi bahwa ia saat ini sedang syuting drama "Night and Day" yang dibintangi oleh Nam Goong Min. Jimin berkata kalau ia sering bertemu dengan Seolhyun, biasanya lebih dari sekali seminggu, tapi mereka tidak melakukan banyak hal bersama. "Kami melakukan apa pun yang sedang tren," katanya. Seolhyun menambahkan, "Kami tidak suka ketinggalan tren."


Sambil mengobrol, mereka pun membuat cincin dan setelah selesai, saling bertukar benda tersebut dan memamerkannya ke arah kamera. Mereka lanjut dengan membuat gelang, pesan makanan dan melakukan mukbang, serta membicarakan konten berikutnya yang akan ditampilkan Jimin.

Setelahnya, Seolhyun memamerkan cincin dan gelang buatan mereka di akun Instagram @sh_9513 miliknya. Pada foto-foto unggahannya, tampak cincin buatan dirinya dan Jimin yang tampak identik bak cincin couple.

Postingan Seolhyun ini ikut dikomentari oleh Tae Yeon. "Aku igin mencoba (membuatnya) juga," tulis pelantun "Four Seasons" tersebut. "Ayo kita membuatnya sama-sama, unnie," balas Seolhyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait