Kepergok Liburan Bareng ke Bali, Millendaru Pacaran dengan Aktor Film 'The Raid 2'?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru membagikan potret mesra dirinya dengan seorang pria yang diketahui adalah atlet sekaligus pemain film 'The Raid 2' saat menikmati waktu bersama di Bali. Keduanya kompak mengunggah momen manis di Instagram masing-masing.

WowKeren - Millendaru alias Millen Cyrus dikabarkan tengah dekat dengan seorang atlet silat Indonesia, Yolla Primadona Jampil. Hal itu dispekulasikan publik lantaran Yolla kerap meninggalkan jejak komentar dengan emoji hati di setiap unggahan milik Millen. Kabar ini tentu saja cukup mengejutkan publik.

Kabar terkini, keduanya kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di Bali. Bahkan, tak jarang mereka saling memamerkan kebersamaannya di Instagram masing-masing. Baik Millen maupun Yolla tampaknya sudah tak sungkan untuk mengumbar kemesraan mereka di depan publik.

Melihat dari Instagram Millen, nampaknya Yolla pergi menyusul dirinya ke Bali. Pasalnya, setelah komentar emoji hati Yolla, Millen langsung memberikan balasan dengan menyuruhnya untuk menyusul ke Bali. "Cus ke Bali," kata Millen.

Kepergok Liburan Bareng ke Bali, Millendaru Pacaran dengan Pemain Film \'The Raid 2\'?

Instagram

Sementara di unggahan milik Yolla, ia menuliskan caption dengan emoji hati berwarna hijau, sama seperti komentarnya di unggahan milik Millen. Tak lupa, Yola menyelipkan panggilan 'bey' yang menjadi spekulasi publik bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan asmara.

Kepergok Liburan Bareng ke Bali, Millendaru Pacaran dengan Pemain Film \'The Raid 2\'?

Instagram

Tak hanya itu, lewat Instagram Stories miliknya, Yolla kedapatan merekam momen kebersamaannya dengan Millen. Keduanya tampak sedang makan malam bersama di sebuha kafe. Meski tak hanya berdua, namun Yolla dan Millen tampak duduk berdampingan dan kelihatan sangat bahagia.


Kepergok Liburan Bareng ke Bali, Millendaru Pacaran dengan Pemain Film \'The Raid 2\' Ini?

Instagram Story

Sehari sebelumnya, Millen juga sempat mengunggah momen manis dengan Yolla saat berada di sebuah tempat makan yang aesthetic sambil bersantai. Dalam unggahannya ini, Millen dan Yolla tampak serasi mengenakan outfit ala-ala di pantai. Millen tampak manis dengan hotpant dan tanktop ungunya.

Kepergok Liburan Bareng ke Bali, Millendaru Pacaran dengan Pemain Film \'The Raid 2\' Ini?

Instagram Story

Sedangkan Yolla tampak gagah dengan mengenakan kemeja hitam bermotif. Keduanya tampak sangat menikmati waktu santai berlibur di Bali.

Tak ada yang tahu kapan awal mula keduanya bisa saling dekat. Nama Yolla sendiri tentu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ia adalah seorang atlet pencak silat yang pernah meraih medali emas Asian Games 2018 bersama rekannya, Hendy.

Selain itu, Yolla juga pernah terlibat dalam proyek film "The Raid 2" bareng Iko Uwais. Ia juga sempat didapuk sebagai pemeran "The Night Comes From Us" (2018) bersama aktor kenamaan Joe Taslim. Sungguh prestasi yang membanggakan.

Namun, sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung soal hubungan asmara yang terjalin di antara keduanya. Millen dan Yolla tampaknya ingin memberikan kejutan untuk netizen yang sepertinya semakin penasaran dengan hubungan keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait