WayV Kejutkan Fans Bawakan 'Turn Back Time' Versi Korea Lewat MV Karismatik
Musik

Lebih dari sepekan pasca perilisan MV comeback, pihak agensi kembali memberikan kejutan untuk penggemar. Pada kemarin, Kamis (18/6) pukul 6 malam grup tersebut merilis versi Korea 'Turn Back Time' versi Korea.

WowKeren - WayV resmi comeback dengan merilis full album pertama sejak debut pada 9 Juni lalu yang berjudul "Awaken the World". Dalam album tersebut, boy grup beranggotakan 7 member tersebut menunjukkan performance title track mereka yang bertajuk "Turn Back Time".

MV "Turn Back Time" sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada 9 Juni pukul 5 sore waktu Tiongkok, namun perilisannya ditunda. Akhirnya menjelang pukul 1 malam hari ini, Rabu (10/6) waktu Tiongkok, MV tersebut dirilis dan disambut meriah oleh penggemar.

Lebih dari sepekan pasca perilisan MV comeback, pihak agensi kembali memberikan kejutan untuk penggemar. Pada kemarin, Kamis (18/6) pukul 6 malam grup tersebut merilis versi Korea "Turn Back Time" versi Korea melalui channel YouTube resmi milik agensi.


Memiliki genre hip hop dengan bass dan beat yang kuat, lagu ini mengekspresikan tekad WayV untuk menjangkau lebih tinggi ke dunia. Dalam MV, WayV mengusung konsep lebih gelap dari MV-MV mereka sebelumnya. Para member juga berdandan layaknya bad boy dan Lucas bahkan tak ragu untuk memamerkan tubuhnya yang atletis.

Album "Awaken the World" akan memuat total 10 track dengan title track berjudul "Turn Back Time". Kesembilan lagu lainnya yakni "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".

Album "Awaken the World" akan dirilis dalam dua versi yaitu versi Awaken dan World. Album tersebut selain memuat CD dan photobook juga akan berisi poster lipat, photocard, circle card, special poster, serta special card.

Sementara itu, WayV menggelar konser online bertajuk "Beyond the Vision" pada 3 Mei lalu. Konser ini merupakan rangkaian dari konser "Beyond LIVE" yang juga menghadirkan SuperM, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, dan Super Junior.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru