Komentar Penuh Emosi di Siaran Live Jimin BTS Ini Jadi Bahasan
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto tangkapan layar dari siaran live Jimin berikut komentar di bawahnya. Netizen yang mempublikasikan postingan menganggap komentar tersebut menarik.

WowKeren - Jimin BTS menyapa para penggemar lewat siaran live via YouTube belum lama ini. Menariknya, komentar-komentar para penggemar BTS (Bangtan Boys) pada siaran tersebut menjadi topik bahasan para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto tangkapan layar dari siaran live Jimin berikut komentar di bawahnya. Netizen yang mempublikasikan postingan menganggap komentar tersebut menarik.


"Tidak, tapi para serangga ultah benar-benar membuatku marah. Apa yang kalian ingin dia lakukan? Dasar kalian gila," demikian bunyi komentar tersebut. Serangga ultah yang dimaksud adalah mereka yang men-spam dengan komentar, "Hari ini ulang tahunku."

Komentar Penuh Emosi di Siaran Live Jimin BTS Ini Jadi Bahasan

Source: Pann

Postingan ini pun menarik perhatian serta dikomentari para netizen yang lain. Seperti netizen yang mengunggah postingan, mereka juga menganggapnya lucu.

"Ah, soal. Ini sangat menyegarkan."

"Komentar itu sangat lucu. I-lovelies semuanya mengatakan hal-hal seperti, 'OMG I love you. Jimin oppa sangat imut...' tapi tiba-tiba kau mendapat komentar berbahasa Korea yang sangat kesal yang membuatmu tertawa, haha."

"Hah, ini sangat lucu, hehehe. Itu tidak hanya berlaku untuk Bangtan, tapi bahkan untuk member grup lainnya, mereka selalu punya jenis-jenis komentar sehingga komentar ini sangat menyegarkan. Siaran live biasku juga punya jenis komentar seperti itu sehingga orang-orang selalu kesal di bagian komentar."

"Begitu menyegarkan, para penggemar itu hanya ingin mereka memberi selamat pada hari ulang tahun mereka... Mereka hanya bisa diberi selamat oleh keluarga mereka... Dan ada orang-orang yang benar-benar berulang tahun, tapi ada juga orang yang hanya mengaku berulang tahun."

"Penggemar itu pasti benar-benar kesal, hehehe. Aku bisa merasakan kekesalannya melalui komentar."

"Kami juga punya. Sial, mereka hanya sebentar di Vlive, tapi mereka selalu meminta untuk menyebutkan nama mereka atau menulis, 'Hari ini hari ulang tahunku'. Kenapa kalian melakukan itu? Dan komentar seperti, 'Aku ada ujian besok. Tolong semangati aku' yang lebih membuatku jengkel adalah ketika biasku baik-baik saja dan benar-benar mendukung mereka dan berusaha lebih keras."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts