Lee Dong Wook dan Lim Soo Jung Diincar Bintangi Film 'Single in Seoul', Begini Reaksi Netizen
Film

Lee Dong Wook dan Lim Soo Jung pernah beradu akting dalam drama 'Search WWW'. Lee Dong Wook muncul sebagai cameo sedangkan Lim Soo Jung menjadi pemeran utama wanita.

WowKeren - Lee Dong-wook dan Lim Soo Jung kemungkinan bakal segera beradu akting. Pada Jumat (19/6), media setempat melaporkan jika kedua aktor ini diincar membintangi film "Single in Seoul".

Laporan ini langsung ditanggapi oleh agensi King Kong by Starship yang menyatakan, "Lee Dong Wook dan Lim Soo Jung memang mendapat tawaran membintangi 'Single in Seoul' dan mereka masih dalam tahap mempertimbangkan."

"Single in Seoul" sendiri merupakan melodrama tentang dua orang berbeda yang secara drastis bertemu melalui esai tentang kehidupan lajang, dan dalam prosesnya, mereka menemukan kembali luka lama mereka dari cinta masa lalu. Film ini akan dipimpin oleh sutradara "Red Carpet" Park Bum Soo.

"Lee Dong Wook sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Park Young Ho yang benar-benar menikmati kehidupan lajang, hidup dalam batasan emosional dan bersikap sok. Dia juga dosen populer dan influencer dengan 300 ribu pengikut.

"Lim Soo Jung sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Joo Hyun Jin, junior dan editor-in-chief Park Park Ho yang bertanggung jawab atas seri esai berjudul "Single in the City".


Kabar casting Lee Dong Wook dan Lim Soo Jung ini ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang sudah antusias dan merasa memang kedua aktor itu cocok menjadi pasangan dalam proyek akting.

"Ah, kalian berdua! Cukup tinggal berdua sana," tulis seorang netizen. "Heol! Kalian berdua cocok," sambung yang lain. "Wow, kamu muncul sebagai mantan kekasihnya di 'Search WWW'. Kukatakan kalian berdua cocok," tambah yang lain. "Meski dia hanya lewat di 'Search WWW', kupikir akan menyenangkan muncul dalam proyek bersama," pungkas netizen lain.

Lee Dong Wook dan Lim Soo Jung sendiri memang pernah beradu akting dalam drama "Search WWW". Lee Dong Wook hanya muncul sebagai cameo sedangkan Lim Soo Jung menjadi pemeran utama wanita. Mereka diceritakan sebagai mantan pasangan kekasih.

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini sibuk dengan proses syuting drama baru "Tale of the Nine Tailed" yang dijadwalkan tayang paruh kedua 2020 mendatang. Sedangkan Lim Soo Jung masih belum menyetujui proyek akting baru sejak "Search WWW".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru