Widi Mulia Beber Momen Kunjungi Dwi Sasono di Penjara, Marah-Marah Tapi Beri Surat Spesial
Instagram/widimulia
Selebriti

WIdi Mulia memang tak langsung menjenguk Dwi Sasono usai terciduk kasus narkoba pada 26 Mei lalu. Ia baru mengunjungi sang suami beberapa hari setelahnya.

WowKeren - Widi Mulia atau Widi Be3 tak langsung menjenguk sang suami, Dwi Sasono di tahanan usai ditangkap polisi terjerat kasus narkoba. Ia baru menjenguk Dwi di Polres Metro Jakarta Selatan pada 5 Juni lalu. Padahal Dwi diamankan kepolisian pada 26 Mei.

Ibu dengan tiga orang anak itu menceritakan momen saat mengunjungi Dwi di tahanan. Saat itu, Dwi minta maaf berkali-kali namun tak dipungkiri Widi sempat marah-marah.

"Ya ketemu kikuk, terus (minta) maaf ya," kata Widi Mulia dalam tayangan "Okay Bos" pada Kamis (18/6) seperti dilansir dari Suara. "Maaf ya, maaf, bolak-balik maaf ya, maaf lama. Terus (setelah permohonan maaf yang panjang) 'aku kangen banget sama kalian, anak-anak, kangen, sudah pasti mereka sehat baik-baik saja'. Terus sisanya gue marah-marah."


Dalam pertemuan tersebut, Widi memberikan surat untuk Dwi. Bukan tanpa alasan, personel Be3 ini yakin pembicaraannya dengan sang suami bisa didengar banyak orang. "Dan aku tahu bahwa ketemunya pasti tidak privat, ada yang jaga segala macam," ujarnya.

Di sisi lain, Widi berusaha tegar untuk ketiga anak-anaknya. Ia juga menjelaskan pada mereka soal kasus narkoba yang menjerat Dwi. Bukan hanya itu, Widi pun memberi pengertian kepada anak-anaknya bahwa sang ayah bukanlah orang jahat.

Seperti diketahui, Dwi Sasono diciduk pihak kepolisian pada 26 Mei lalu dengan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di dalam sebuah guci. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dwi dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Diungkap juga alasan sang aktor berusia 40 tahun itu mengonsumsi ganja karena mengisi kekosongan waktu saat pandemi Corona. Pada 9 Juni lalu, Dwi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait