Ditinggal Selama 3 Bulan Karena Corona, Kamar Kos Jadi Angker dan Buat Penghuninya Kesurupan
SerbaSerbi

Seorang mahasiswa di Yogyakarta mendadak kesurupan saat baru masuk ke kamar kosnya yang sudah 3 bulan ia tinggal pulang kampung karena pandemi Corona. Video singkat ini sempat viral di media sosial.

WowKeren - Ditiadakannya kegiatan kampus akibat pandemi virus COVID-19 membuat banyak mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar kota memutuskan untuk pulang kampung ke daerahnya masing-masing. Hal itu menyebabkan kos atau kontrakan yang telah mereka sewa, menjadi kosong selama berbulan-bulan.

Meski barang yang ditinggal aman lantaran dijaga oleh ibu atau bapak kos, namun kamar yang kosong itu rupanya kini telah berganti penghuni. Hal ini dialami oleh seorang mahasiswa yang memutuskan untuk kembali ke kosnya. Namun saat memasuki kamar kosnya, ia malah dirasuki oleh roh jahat.

Kejadian menegangkan ini seketika viral di media sosial dan sempat dibagikan oleh akun Twitter @ukmpengamatan pada Rabu (17/6). Kejadian itu dikabarkan terjadi di sebuah kosan yang terletak di sekitar Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

Hal ini bermula karena mahasiswa tersebut mengaku tidak nyaman saat berada di kamar hotel yang disewanya di daerah Condongcatur. Ia pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke kosannya yang sudah 3 bulan ditinggal.

Namun hal yang tidak diinginkan terjadi ketika ia sampai di kosnya itu. Teriakannya terdengar hingga ke luar gerbang kosan. Lucunya, para penghuni lainnya tampak tetap tenang menunggu roh jahat itu keluar dari tubuh orang yang dirasukinya itu.


Sumber: Twitter

"Harusnya kosannya disemport disinfektan anti ghaib juga," canda pemilik akun @ukmpengamatan.

Kini video itu telah ditonton oleh ratusan ribu orang, tidak sedikit pula warganet yang meninggalkan komentar. Sejumlah warganet takut dan tidak menginginkan peristiwa itu terjadi di kosannya juga.

Netizen lain menyarankan agar peristiwa serupa tidak terjadi pada orang lain. Alangkah baiknya para pemilik kosan yang sudah lama meninggalakan tempat tersebut, hendak membaca doa terlebih dahulu sebelum masuk. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan-gangguan dari makhluk astral.

"Saran aja nih yg kosannya ditinggal lama, sebelum masuk baca Al-Fatihah, An-Nas, Al-Falaq, Al-Ikhlas, terus ayat kursi terus salam," komentar akun @hey**. "Takut bgt," timpal netter lain. "Kesurupan karena nagih tagihan kos nunggak pasti," sahut lainnya bercanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru