Bukan 53 Tahun, Usia Tante Ernie Si Pemersatu Bangsa Akhirnya Terungkap
Instagram/himynameisernie
Selebriti

Ernie Judojono atau akrab disapa Tante Ernie akhirnya membuat channel YouTube. Ia meluruskan soal usianya yang selama ini disebut berbeda-beda di sejumlah pemberitaan.

WowKeren - Sosok Ernie Judojono atau akrab disapa Tante Ernie masih menjadi perbincangan netizen. Dijuluki sebagai "Tante Pemersatu Bangsa", Ernie mulai menjadi viral sejak kemunculannya dalam vlog Gofar Hilman.

Tante Ernie mengaku sering mendapatkan ratusan pesan pribadi, padahal sudah bersuami dan memiliki tiga orang anak. Namun yang membuat netizen penasaran adalah usia Tante Ernie.

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Tante Ernie akhirnya membuat channel YouTube pada Rabu (17/6) lalu. Dalam video pertama berjudul "Hi, my name is Ernie", Tante Ernie membongkar usia sebenarnya.

Sebelumnya Tante Ernie memang belum pernah mengungkap usianya. Bahkan beberapa media berbeda-beda dalam menyebutkan umurnya. Dengan banyaknya kesimpangsiuran informasi tersebut, Tante Ernie menyebut umurnya saat ini tidak setua seperti dalam pemberitaan.


"Orang tuh banyak yang penasaran banget tanya 'Tante Ernie umurnya berapa sih?' aku umurnya tahun ini 44 tahun," kata Tante Ernie dalam video. "Jadi emang udah enggak muda lagi. Tapi juga enggak setua yang dibilang sama media kalau umurku 53 tahun."

Tante Ernie juga menceritakan soal hobinya yakni memasak. Ia biasanya memasak makanan sederhana. "Aku tuh suka masak, walau pun masaknya ya yang simpel-simpel saja, yang praktis," ungkapnya.

Lebih lanjut, Tante Ernie mengungkap ia aktif berolahraga. Ia ternyata mengikuti sejumlah aktivitas yang menguras banyak keringat karena tidak betah untuk diam di rumah saja.

"Suka sekali yang namanya Muay Thai," papar Tante Ernie. "Aku juga suka olahraga yang modelnya melibatkan musik, ada motion, harus gerak, joget-joget gitu. Karena aku orangnya enggak bisa diam. Ikut zumba, ikut kelas aerobik, kadang ikut belajar tari salsa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru