IU Refleksikan Harapan dan Impian Para Peserta 'I-LAND' di MV 'Into the I-Land'
Musik

MV 'Into the I-LAND' dirilis melalui channel YouTube resmi 1theK. Lagu penuh semangat ini menghadirkan vokal memukau IU serta momen-momen dari para peserta program reality show 'I-LAND'.

WowKeren - Pihak penyelenggara program reality show "I-LAND" yang ditayangkan Mnet telah mengumumkan bahwa IU akan menyanyikan lagu tema acara tersebut yang berjudul "Into the I-LAND". Video musik lagu itu dirilis hari ini, Jumat (19/6).

Video musik "Into the I-LAND" dirilis melalui channel YouTube resmi 1theK. Lagu penuh semangat ini menghadirkan vokal memukau IU serta momen-momen dari para peserta program reality show "I-LAND".


Dalam video musik "Into the I-LAND", ditampilkan bagaimana para peserta bekerja keras bersama-sama di acara "I-LAND". Momen dari awal mereka memasuki gedung "I-LAND" sampai saat mereka tampil di atas panggung pun ditunjukkan.

"Into the I-LAND" disusun oleh Bang Si Hyuk, pendiri Big Hit Entertainment dan produser umum "I-LAND". Lagu tersebut melambangkan pertemuan pertama dan pandangan dunia para peserta "I-LAND" dan didasarkan pada genre House dan Pop-Rock, dengan melodi penuh harapan dan pesan solidaritas dan kedewasaan atas persaingan.

Sementara itu, "I-LAND" bertujuan untuk membuat grup boyband K-Pop global generasi mendatang. Idol ini nantinya akan menggabungkan sistem produksi artis strategis Big Hit Entertainment dengan teknik pembuatan konten skala besar CJ ENM.

Bahkan sebelum debut resmi mereka, grup boyband K-Pop baru ini akan dihadapkan dengan alam semesta yang unik di mana mereka bekerja bersama, bersaing, dan mengasah keterampilan mereka. Artis solo Rain, Zico, dan CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk juga tampil sebagai tiga produsen utama program ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts