Rich Brian Bagi-Bagi Duit di Bali, Momen Bicara Pakai Bahasa Indonesia Jadi Sorotan
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Usai Amerika Serikat, Rich Brian juga membagi-bagikan uang kepada masyarakat yang membutuhkan di Bali. Sikap dermawan Brian pun mendapatkan banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Rich Chigga atau yang kini dikenal sebagai Rich Brian memang sukses berkarier di kancah internasional. Pelantun lagu "Drive Safe" tersebut sudah merilis sejumlah album hits dan menggelar tur di Amerika hingga Eropa.

Brian pun diketahui masih berada di Amerika Serikat selama virus corona atau COVID-19 mewabah. Kendati banyak jadwal manggung yang terpaksa diundur, Brian tetap menghibur penggemarnya dengan merilis single "BALI" beberapa waktu lalu.

Video klip "BALI" pun sudah dirilis pada 28 April lalu, dengan menunjukkan Brian mendonasikan uang untuk orang-orang yang membutuhkan di Amerika Serikat. Tak lupa dengan Tanah Airnya, Brian kembali merilis video klip lagu tersebut dengan mengambil lokasi di Pulau Dewata Bali.

Brian pun meminta bantuan dari komunitas penggemar motor di Bali untuk membagikan uangnya kepada orang-orang yang membutuhkan. Mulai dari pedagang kaki lima, komunitas pecinta hewan, pemuka adat Bali dan agama Hindu, pedagang buah, pengusaha katering hingga penyewaan papan selancar di Bali.

Orang-orang yang mendapatkan bantuan dari Brian pun terlihat gembira dan mengucapkan terima kasih. "Terbantu atas adanya donasi dari kak Brian, ibu bisa bayar kontrakan, jujur," ungkap seorang pedagang kaki lima yang dibantu Brian.


Selain itu, Brian juga mengucapkan terima kasih atas bantuan komunitas penggemar motor dan tak lupa berdonasi untuk mereka. "Saya mau bilang terima kasih banget buat kalian yang udah mengirim barangnya. Sekali lagi terima kasih banyak. Sebanyak-banyaknya. Thank you," ucap Brian melalui video call.

Usai melihat video tersebut, para netter kembali memuji sikap dermawan Brian. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menyoroti momen langka saat rapper berusia 20 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya dalam bahasa Indonesia. Pasalnya Brian lebih banyak menggunakan bahasa Inggris selama berkarier di Amerika Serikat.

"Brian bicara bahasa indonesia, hidupku sempurna," komentar netter. "Brian berbicara bahasa Indonesia pada lagunya 'Bali' yang gambarnya diambil di Bali. Aku: 'Bahagia sebagai orang Indonesia'," imbuh netter. "Kamu adalah orang terbaik yang pernah aku lihat dan ketika dia berbicara bahasa Indonesia terdengar sangat beda," sahut lainnya.

"Baik itu di Amerika Serikat, ataupun di Indonesia, dia memberikan banyak uang untuk membantu orang lain, dia adalah panutan q. Aku bertaruh berapa banyak uang yang dimiliki Brian, tak heran, namanya adalah Rich Brian," puji netter. "Waa baik banget.. Semoga Tuhan memberkatimu dengan semua kontribusi yang kamu berikan utnuk orang-orang. Ini alasan aku menyukaimu!!!!" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru