Sempat Malu, Ji Chang Wook Akui Sering Bertatapan dengan Kim Yoo Jung di Lokasi 'Backstreet Rookie'
TV

Meskipun sempat malu-malu saat pertama kali bertemu, Ji Chang Wook mengaku jadi sangat dekat dengan Kim Yoo Jung di lokasi syuting 'Backstreet Rookie'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Episode perdana "Backstreet Rookie" tayang di SBS pada Jumat (19/6) malam ini. Oleh karena itulah tim produksi menggelar konferensi pers online yang dihadiri oleh dua pemeran utamanya, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung di hari yang sama.

Selama acara berlangsung mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk tentang chemistry dengan satu sama lain. Ji Chang Wook juga menyatakan kebahagiaannya bisa kembali membintangi drama SBS setelah "Suspicious Partner".

"Senang rasanya bisa kembali ke SBS untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu. Aku bersenang-senang saat syuting, jadi aku akan sangat berterima kasih dalam menerima gelar apapun. 'Manajer nasional' juga sangat bagus," tutur aktor 32 tahun ini.


Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa dirinya dan Kim Yoo Jung sempat malu saat pertama kali bertemu. Meski demikian, mereka akhirnya bisa akrab karena Kim Yoo Jung adalah gadis yang sangat perhatian. Mereka bahkan sering bertatapan sambil tersenyum saat berada di lokasi syuting.

"Aku masih ingat pertemuan pertama kami. Kami tidak bisa bertukar banyak cerita. Di lokasi, Yoo Jung sangat perhatian jadi aku merasa berterima kasih dan aku bersenang-senang selama syuting. Chemistry kami sangat bagus," ungkap Ji Chang Wook.

"Aku pikir aku selalu tertawa di lokasi syuting," sahut Kim Yoo Jung. "Tidak selalu, tapi setidaknya sekitar 90 persen, kami tersenyum cerah sambil saling memandang. Dan kami mengandalkan satu sama lain saat syuting," pungkas Ji Chang Wook.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan karyawan paruh waktunya yang bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Bagaimana menurut kalian chemistry mereka?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru