Suga Beri Nilai Film Individu BTS, Ketahuan Paling Sayang Member Ini
Selebriti

BTS menyuguhkan konten eksklusif untuk anggota fanclub resmi berupa film individu tiap member. Masing-masing member memberi nilai dan komentar untuk film satu sama lain.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menyuguhkan konten eksklusif untuk anggota fanclub resmi berupa film individu tiap member. Masing-masing member memberi nilai dan komentar untuk film satu sama lain. Nilai yang diberi Suga baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan ARMY.

Seperti member yang lain, Suga diminta memberi penilaian dari satu hingga lima bintang serta memberi komentar tentang film berdasarkan poster dan sinopsis. Pemilik nama Min Yoongi itu hanya memberikan nilai sempurna alias lima bintang untuk dua film. Satu filmnya sendiri dan film lainnya milik J-Hope.


Suga memuji film J-Hope dalam komentar yang ditulisnya, "Film dance terbaik sejak 'Step Up'. Mata dan telinga kalian akan bersenang-senang."

Suga Beri Nilai Film Individu BTS, Ketahuan Paling Sayang Member Ini

Source: Twitter

Sambil memberi penilaian, Suga juga memberikan komentar secara langsung. "Film J-Hope seperti kau berpikir, 'Aku tidak yakin dengan film ini,' setelah melihat poster, tapi menontonnya karena memiliki ulasan yang baik dan ternyata kau benar-benar menyukainya," ungkapnya.

Untuk filmnya sendiri, Suga menulis, "Pria sempurna. Benar-benar sempurna." Ia memberi bintang empat untuk film RM (Rap Monster), sementara film Jin yang bertema zombie diberi bintang tiga, sama seperti film mafia Jungkook.

Menariknya, Suga tega memberi bintang satu untuk film V dan Jimin BTS. Alasannya karena film Jimin bergenre kalem dan ia tidak begitu menyukainya. Sedangkan untuk film V, ia hanya mengatakan bahwa kesalahan bukan ada pada orangnya.

Fakta bahwa film J-Hope adalah satu-satunya film member lain yang diberi bintang lima membuat penggemar menggoda Suga. Ia dibilang paling sayang dengan member termuda duo SOPE itu dan pilih kasih pada member yang lain.

"Yoongi hanya memberi bintang lima kepada J-Hope kenapa aku tidak terkejut?" komentar penggemar. "Apa salah Jimin dan V? Hahaha," tambah penggemar lain. "J-Hope beruntung karena Yoongi menyayanginya," sahut yang lain. "SOPE disebut real bukan tanpa alasan yang jelas," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts