Lee Min Ho dan Kim Go Eun Sangat Cocok Sebagai Kekasih Menurut Ramalan Bintang
Selebriti

Setelah drama tamat, penggemar berharap Lee Min Ho dan Kim Go Eun berjodoh di kehidupan nyata. Keduanya memiliki chemistry kuat, tapi apakah mereka akan cocok sebagai kekasih?

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" baru saja tamat dengan akhir memuaskan. Banyak penggemar yang mengaku susah move on dari drama ini tak lain karena chemistry yang intens antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun sebagai pasangan utama.

"The King: Eternal Monarch" memang menyuguhkan sejumlah adegan super romantis salah satu yang tak terlupakan adalah ciuman leher yang membantu meningkatkan rating pemirsa. Penggemar terutama menyukai setiap kali karakter Lee Min Ho dan Kim Go Eun memiliki interaksi romantis di layar, karena chemistry mereka yang apik.

Setelah drama tamat, banyak penggemar yang berharap bahwa Lee Min Ho dan Kim Go Eun berjodoh di kehidupan nyata. Keduanya sudah memiliki chemistry kuat, tapi apakah mereka akan cocok jika menjalin hubungan asmara?

Ini mungkin hanya harapan para penggemar. Namun tidak ada salahnya jika mengintip apa yang dikatakan ramalan bintang berdasarkan tanda-tanda astrologi mereka.


Lee Min Ho lahir pada 22 Juni, jadi ia memiliki tanda zodiak Cancer. Kebetulan, ulang tahun Kim Go Eun dekat dengan Lee Min Ho yaitu 2 Juli. Jadi dua-duanya adalah Cancer.

Orang-orang yang memiliki zodiak ini memiliki intuisi yang kuat, loyal dan sangat melindungi orang-orang yang mereka cintai, sehingga mereka akan sangat peduli satu sama lain. Cancer dan Cancer akan membuat pasangan berdedikasi tinggi, yang yakin akan setia satu sama lain.

Pasangan Cancer setia dan peduli. Mereka juga membantu dan bersimpati terhadap kebutuhan pasangan mereka. Selain itu, karena Cancer bersifat intuitif, ada kemungkinan besar mereka dapat dengan mudah memahami apa yang dipikirkan pihak lain karena indra keenam mereka yang kuat.

Bisa dibilang karena Lee Min Ho dan Kim Go Eun dapat memahami kebutuhan satu sama lain, ada kemungkinan rendah mereka berdebat karena kesalahpahaman. Mereka tahu bahwa ada saat-saat ketika mereka membutuhkan waktu sendirian, jadi mereka mungkin tidak akan saling bergesekan.

Sekali lagi, ini hanya ramalan bintang untuk mengetahui kecocokan mereka sebagai kekasih. Namun jika Lee Min Ho dan Kim Go Eun nantinya menjalin hubungan asmara, tampaknya akan ada banyak penggemar yang mendukung. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait