Visual dan Dandanan Song Joong Ki di Majalah Agensi Sendiri Dikritik Kurang Oke
Selebriti

Penampilan Song Joong Ki dalam foto-foto hasil pemotretan untuk agensinya sendiri dinilai tidak begitu bagus oleh netizen. Mulai dari visual hingga gaya busana menuai kritik.

WowKeren - Song Joong Ki baru-baru ini menghiasi Hi_High, majalah online History D&C yang merupakan agensinya. Namun penampilannya dalam foto-foto hasil pemotretan untuk agensinya sendiri itu dinilai tidak begitu bagus oleh netizen.

Pemotretan mencerminkan aura yang lebih dalam yang dimiliki Song Joong Ki dengan mengusung gaya rambut baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Bersama pemotretan, ia buka-bukaan tentang hidupnya.

Visual dan Dandanan Song Joong Ki di Majalah Agensi Sendiri Dikritik Kurang Oke

Source: Nate

Netizen menyoroti kostum Song Joong Ki yang dinilai kurang oke sehingga membuatnya terlihat pendek. Gaya rambut baru juga disebut kurang cocok dengannya. Visual dan dandanannya untuk pemotretan ini menuai kritik.


"Pemotretan ini benar-benar tidak oke sama sekali. Proporsi tubuh, pose, kostum dan bahkan visual semuanya tidak bagus," komentar netizen. "Mungkin karena celananya longgar jadi dia terlihat lebih pendek," tambah netizen lain. "Apa karena alisnya? Song Joong Ki terlihat seperti Kim Ho Jin (pembawa acara kuliner) dalam foto-foto ini," sahut yang lain. "Hasil pemotretannya tidak enak dipandang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan seorang pengacara terus menjadi sorotan publik meski agensi telah membantah tegas dan mengancam akan mengambil tindakan hukum. Menurut saluran YouTube Ga Se Yeon, pengacara tersebut 10 tahun lebih muda darinya dan baru bercerai akhir tahun lalu.

Sebagai tanggapan, History D&C menyatakan kepada OSEN, "Rumor kencan Song Joong Ki tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang menyebar di industri hukum, tapi setelah memeriksa, itu tidak benar. Kami menyesal dan merasa kasihan kepada pengacara yang informasi pribadinya sedang disebarkan secara online."

Song Joong Ki sendiri hampir setahun berpisah dari Song Hye Kyo. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru