'Backstreet Rookie' Dikritik Habis-Habisan, Begini Catatan Rating Episode Perdana
TV

'Backstreet Rookie' episode perdana menampilkan pertemuan pertama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) di masa ketika cewek cantik itu masih SMA.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Backstreet Rookie" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Jumat (19/6). Drama terbaru SBS ini menggantikan slot tayang "The King: Eternal Monarch" yang sudah tamat sejak pekan lalu.

"Backstreet Rookie" episode perdana menampilkan pertemuan pertama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) di masa ketika cewek cantik itu masih SMA. 4 tahun berlalu, Jung Saet Byul datang ke minimarket Choi Dae Hyun melamar kerja sebagai pekerja paruh waktu.

Episode perdana "Backstreet Rookie" sendiri mencatat rating pas-pasan sebesar 4,8 persen dan 6,3 persen. Di sisi lain, drama SBS ini juga menuai kritikan habis-habisan karena beberapa adegan yang ditayangkan.

"Mengapa mereka menjadikan karya ini sebagai drama?"

"Cowok akan menikmati nonton, mereka akhirnya mendapatkan drama yang penuh sensualitas. Ini sungguh menjijikkan."

"Apa-apaan? Aku terkesima bagaimana mereka menjadikan ini sebagai drama, apa Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung tidak baca naskah asli?"


"Aku tidak ingin berbicara dengan orang-orang yang nonton drama ini."

"Aku suka PD-nya karena dia yang mengerjakan 'The Fiery Priest' tapi rasanya mengecewakan dia menggarap proyek seperti ini."

"Apa mereka pikir ini sesuatu yang bisa ditonton bersama keluarga? Apa mereka gila?"

"Bukankah ini seharusnya disiarkan di channel TV kabel dengan rating 19 tahun ke atas? Tidak peduli seperti apa, kelihatannya ini seperti konten dewasa kelas b. Aktor pasti sudah baca naskah asli sebelum menerima tawaran. Mengapa mereka setuju membintangi ini?"

"Pertama, 'Backstreet Rookie' adalah webtoon dewasa, karena mereka merilis artikelnya, aku penasaran mengapa mereka menjadikan ini sebagai drama? Setelah tahu pemain dan mereka bilang akan diadaptasi berbeda dan lebih menjadi seperti drama keluarga, aku menantikan episode perdana, tapi hari ini malah jadi begini ..."

Sementara itu, "Backstreet Rookie" menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket, Choi Dae Hyun dan karyawan paruh waktu di minimarket miliknya, Jung Saet Byul. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (20/6) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel