Hyeri dan Ryu Jun Yeol Jadi Bahan Gosip Usai Kepergok Kencan di Tempat Umum
Selebriti

Seorang fans membeberkan jika dirinya bertemu dengan Ryu Jun Yeol dan Hyeri sedang bersepeda di jalanan wilayah Seoul. Mereka juga terlihat berada di pameran seni.

WowKeren - Kisah asmara Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol terungkap ke publik sejak Agustus 2017 lalu. Hubungan pasangan yang cinlok (cinta lokasi) lewat drama "Reply 1998" itu terbukti langgeng sampai saat ini.

Bahkan belum lama ini, Hyeri dan Ryu Jun Yeol kepergok kencan di tempat umum. Seorang fans membeberkan jika dirinya bertemu dengan kedua bintang ini sedang bersepeda di jalanan wilayah Seoul.

"Kemarin aku melihat Ryu Jun Yeol dan Hyeri di jalanan Cheongdam-dong. Aku melihat mereka menggunakan sepeda bersama-sama. Mereka terlihat sangat dekat di hari yang panas," tulis seorang fans.

Fans kemudian membeberkan jika Ryu Jun Yeol dan Hyeri juga terlihat di berada pameran seni. Kabar kencan pasangan ini di tempat umum ini pun langsung jadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji Ryu Jun Yeol dan Hyeri sebagai pasangan serasi.

"Mereka berdua memiliki kepribadian yang positif dan cerah, ini adalah sinergi energi."


"Kupikir mereka adalah pasangan serasi."

"Sejujurnya, kelihatannya kamu tidak akan pernah bosan dengan seseorang seperti Hyeri."

"Mereka berdua tampak seperti tipe orang yang memiliki hubungan yang lama."

"Hubungan yang bahagia dan tenang."

"Selalu hubungan yang hening yang bertahan lama. Kekekeke."

"Aku juga melihat mereka di pameran seni. Mereka menulis surat satu sama lain dan aku menawarkan untuk mengambil foto mereka dan Hyeri mulai menari di depan. Imejnya mirip sekali seperti di variety show."

Sementara itu, Ryu Jun Yeol dan Hyeri diketahui berkencan di tengah kesibukan karier masing-masing. Ryu Jun Yeol sebentar lagi akan mulai masa produksi film "Alien" (judul terjemahan) sedangkan Hyeri kini sedang mempertimbangkan membintangi "Frightening Cohabitation".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru