Deretan Kostum Seksi Kim Yoo Jung di 'Backstreet Rookie' Banjir Cibiran
Official SBS
TV

Episode perdana 'Backstreet Rookie' menuai rating pas-pasan sebesar 4,8 persen dan 6,3 persen. Drama baru SBS ini juga dibanjiri kritikan tajam netizen Korea Selatan.

WowKeren - "Backstreet Rookie" telah menayangkan episode perdana pada Jumat (19/6). Penayangan perdana drama SBS yang dibintangi oleh Ji Chang Wook cs ini menuai rating pas-pasan sebesar 4,8 persen dan 6,3 persen.

Episode perndana "Backstreet Rookie" langsung dibanjiri kritikan tajam netizen Korea Selatan. Salah satu adegan yang paling dicibir adalah deretan kostum seksi yang dipakai karakter Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Netizen merasa tidak akan ada pekerja paruh waktu yang memakai kostum seseksi Jung Saet Byul. Banyak yang mempertanyakan alasan webtoon sevulgar "Convenience Store Saet Byul" bisa dijadikan drama.

"Siapa yang sebenarnya terlihat seperti itu di tengah pekerjaan paruh waktu mereka?"

"Wanita mana yang akan mengenakan pakaian itu untuk bekerja. Bicara tentang keinginan untuk menerima komentar seksual."

"Wow serius. Apakah kita benar-benar berada di tahun 2020? Kita bukan di tahun 2002? Mengapa mereka ... kembali ke masa lalu."


Deretan Kostum Seksi Kim Yoo Jung di \'Backstreet Rookie\' Banjir Cibiran

Source: Pann

"Ini sudah menjadi masalah sejak mereka memutuskan untuk membuat drama dari webtoon itu. Kekekeke. Webtoon itu sangat aneh, SBS sudah gila."

"Karya aslinya sendiri sudah gila. Kekekeke. Tapi mereka benar-benar membuat ini menjadi drama? Apakah mereka waras?"

"Tapi bukankah webtoon ini tidak menyenangkan? Mengapa mereka mengubah ini menjadi sebuah drama?"

"Kim Yoo Jung bukan di bawah umur lagi dan dia sudah dewasa, tetapi apakah agensi masih mendorong pekerjaan padanya? Atau apakah dia tidak bisa memilih karya-karya bagus."

Sementara itu, "Backstreet Rookie" menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu di minimarket miliknya, Jung Saet Byul. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (20/6) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru