Terpaksa LDR dengan Keluarga, Stefan William Nangis Tiap Video Call Anaknya
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista mengungkap sikap suaminya, Stefan William yang sering menangis saat melakukan video call dengan anak-anaknya. Akibat pandemi, Stefan harus pisah sementara dengan keluarganya yang ada di Bali.

WowKeren - Pesinetron Stefan William harus terpisah sementara dengan keluarga tercintanya. Stefan harus kembali ke Jakarta untuk bekerja, sedangkan sang istri, dan keempat anaknya tetap tinggal di Bali. Diketahui, Stefan memboyong keluarga kecilnya untuk pindah sementara di Bali guna mengantisipasi bahaya virus Corona.

Hal ini diungkapkan oleh istri Stefan, Celine Evangelista. Lewat Instagramnya, Celine mengunggah video kebersamaannya dengan Stefan dan anak-anak mereka. Di kolom keterangan, Celine bercerita bahwa Stefan harus kembali ke Jakarta karena urusan pekerjaan.

"Banyak yg tanya 'kok gak ikut ke jakarta ?' So, daddy di jkt dulu karna harus kerja. Nah, kita di Bali dulu sementara sampai kondisinya memungkinkan baru nyusul ke jakarta deh," tulis Celine Evangelista sebagai caption.

Menurut Celine dan Stefan Bali adalah tempat yang tepat untuk perkembangan anak-anaknya. Suasana di Bali yang lebih sejuk dan bisa setiap hari melihat pemandangan alam, sangat berbeda dengan Ibukota yang dipenuhi dengan kenndaraan bermotor serta polusi di mana-mana. Ditambah lagi, Jakarta menjadi kota kedua dengan kasus COVID-19 tertinggi di Indonesia.

Karenanya, baik Celine dan Stefan tak mau mengambil risiko untuk mengajak anak-anaknya kembali ke Jakarta. Lagipula, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini mengaku belum berani mengajak keempat anaknya yang masih kecil-kecil untuk naik pesawat.


Terpaksa LDR dengan Keluarga, Stefan William Nangis Tiap Video Call Anaknya

Instagram

"Aku & Steff takut klo anak2 harus naik pesawat, jd untuk sementara tempat yg aman di rumah di Bali dulu. Bisa berkuda, main ke sawah, main sama alam, gak banyak orang, less polusi juga. Klo di jkt nanti daddy nya keluar2 rumah kerja kan ketemu banyak org takut jd carrier buat anak2 yg di rumah, hmmm," terang perempuan berdarah Italia itu.

Hingga akhirnya, Celine dan Stefan memutuskan untuk anak-anaknya agar tetap berada di Bali supaya aman. "So mommy & daddy memutuskan anak2 sementara waktu dibali dulu beberapa bulan ini. Biar daddy aja yg ke jakarta kerja dulu," imbuhnya.

Tak hanya itu, Celine mengungkap jika suaminya itu kerap menangis ketika menghubungi anak-anaknya. Sebagai seorang ayah, Stefan tak pernah mau berpisah lama-lama dengan anak. Kendati karena adanya pandemi Corona ini, ia terpaksa harus LDR dengan istri dan anak-anaknya.

"Daddy nya klo video call pasti nangis, karna sebenernya Stefan gak mau jauh dari anak2 nya. Apalagi Koa. Koa anaknya daddy bgt deh. Paling manja sm daddy nya hahaha, tiap liat muka daddy pasti Koa langsung histeris kegirangan. Daddy nya mewek aja tiap lihat anak2 nya ahahha," ujar Celine.

Di akhir caption, Celine memberi semangat dan mengajak para pengikutnya di Instagram untuk berdoa agar tetap dijauhkan dari berbagai penyakit. "Kita sama2 Semaangaattt & terus Berdoa ya guys! supaya selalu sehat & dijauhkan dari segala penyakit AMIN," tutup Celine.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru