Dita Soedarjo Akui Patah Hati Bak Kena Karma, Bocorkan Denny Sumargo Punya Tunangan Baru
Instagram/ditasoedarjo/sumargodenny
Selebriti

Meski sempat tunangan, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo membatalkan rencana pernikahan mereka. Setelah putus dari Densu, Dita mengaku mengalami patah hati terberat.

WowKeren - Dita Soedarjo belum mengenalkan sosok pria pujaan hatinya setelah putus dari Denny Sumargo. Sosialita berusia 28 tahun tersebut pun terlihat fokus untuk mengelola bisnis dan sering melakukan kegiatan amal.

Belum lama ini, Dita menceritakan kisah cintanya yang harus kandas dengan aktor yang akrab disapa Densu tersebut. Menurut Dita, ia mengalami patah hati terberat dan seolah terkena karma, setelah mengakhiri pertunangannya dengan Densu pada Desember 2018 silam.


"Beneran deh, aku ngerasa patah hati pertama dan berat di hidup aku, yang kemarin itu benar-benar karma buat aku," ujar Dita dilansir Insert Live pada Sabtu (20/6). "Hidup itu ternyata karma, dulu aku enggak percaya karma. Tapi, ternyata rasanya begini."

Lebih lanjut, Dita mengungkapkan bahwa ia sudah jarang berkomunikasi lagi dengan Densu. Pasalnya Dita membongkar bahwa aktor berusia 38 tahun tersebut sudah memiliki tunangan baru, sehingga ia enggan mengganggu hubungan mereka.

"Sebenarnya, aku udah enggak pernah ngomong sama Densu. Dia udah punya fiancee," ungkap Dita. "Densu baik banget, keluarganya juga baik banget ya. Tapi kan dia juga udah punya fiancee, ya aku enggak mau ngeganggu lah."

Kendati begitu, Dita enggan membeberkan sosok wanita yang kini menjadi tunangan Densu. Saat ditanya tentang statusnya setelah putus dari Densu, Dita mengaku masih jomblo karena belum menemukan sosok pria idamannya.

"Dulu kecil aku sombong dan enggak mau kalah. Tapi, habis itu aku kena karma. Aku masih jomblo," papar Dita. "Mantan-mantan semua udah nikah, sama yang kemarin juga udah mau nikah hahaha."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts