Garang di Video Konsep, BLACKPINK Cantik dan Elegan di Teaser Terbaru 'How You Like That'
Musik

Sabtu (20/6), YG membagikan title poster untuk single 'How You Like That'. Di sini, keempat member BLACKPINK mengusung gaya berbeda dari gaya mereka sebelumnya di video konsep.

WowKeren - Menjelang comeback mereka dengan single pra-rilis bertajuk "How You Like That", BLACKPINK (Black Pink) telah merilis video konsep untuk masing-masing member. Kini gantian teaser foto Jennie dan kawan-kawan yang dirilis.

Hari ini, Sabtu (20/6), YG Entertainment membagikan title poster atau teaser foto terbaru untuk single "How You Like That". Di sini, keempat member mengusung gaya berbeda dari gaya mereka sebelumnya di video konsep.

Masing-masing title poster menampilkan foto closeup Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo. Di sini mereka tampil cantik dan elegan tanpa gaya makeup mencolok, kecuali Jennie dengan riasan matanya yang unik.

Garang di Video Konsep, BLACKPINK Cantik dan Elegan di Teaser Terbaru \'How You Like That\'

Source: Official


"How You Like That" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 26 Juni ini jam 6 sore waktu setempat. Untuk single ini, para member diharapkan untuk menampilkan pertunjukan hip-hop mereka yang kuat dari sebelumnya.

Usai merilis "How You Like That", para member akan melanjutkan promosi mereka sepanjang musim panas dengan single pra-rilis kedua pada bulan Juli, kemudian merilis album penuh pada bulan September. Pihak YG Entertainment juga telah merilis rencana kegiatan solo para membernya.

Diungkapkan bahwa proyek musik solo Rose telah selesai. Untuk tanggal rilisnya, agensi mengungkapkan bahwa itu direncanakan pada bulan September setelah perilisan full album pertama BLACKPINK. Itu karena semua member sepakat bahwa comeback BLACKPINK sebagai satu grup dan perilisan full album pertama mereka lebih penting daripada apa pun.

Selain itu, single solo Lisa yang luar biasa sudah siap untuk dirilis, dan agensi saat ini sedang mempersiapkan perilisan single solo Jisoo. Rilisan solo oleh para member akan berlanjut secara berurutan, setelah perilisan full album pertama BLACKPINK yang akan datang pada September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru