Angelica Simperler Resmi Dinikahi Mantan Suami Saphira Indah, Jumlah Maskawin Terungkap
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Baru-baru ini, Angelica Simperler telah menggelar acara pernikahan dengan mantan suami mendiang aktris Saphira Indah. Seperti apa suasana acara pernikahan Angelica?

WowKeren - Angelica Simperler telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi pria bernama Rico Hidros Daeng. Seperti diketahui, Angelica menikah dengan mantan suami artis Saphira Indah yang meninggal dunia pada 30 Januari 2019 silam.

Acara pernikahan Angelica dan Rico digelar pada Sabtu (20/6) sekitar pukul 10:00 WIB di sebuah hotel. Namun akibat adanya pandemi COVID-19, pernikahan aktris berusia 33 tahun tersebut hanya dihadiri oleh 20 tamu undangan. Pihak keluarga inti hingga tamu yang hadir pun tampak menjaga jarak dan memakai masker.

Kendati begitu, Angelica dan Rico menyiarkan momen akad nikah mereka melalui Zoom. Rico masuk terlebih dahulu tampak memakai baju pengantin pria dan peci warna putih. Kemudian Angelica yang menyusul terlihat cantik mengenakan baju kebaya putih, lalu duduk di samping Rico yang hendak melakukan ijab kabul.


Dengan satu tarikan napas, Rico mengucapkan ijab kabul dan resmi menikahi Angelica dengan maskawin seperangkat alat salat serta emas berlian seberat 20 gram. Usai acara akad nikah yang berjalan lancar, pasangan tersebut juga mendapatkan wejangan dari ibunda Angelica, Lisa Simperler.

"Setelah akad nikah, kamu akan menjadi istri dari Rico Hidros Daeng. Menikahlah karena Allah. Menjadi istri yang baik dan saleha," ungkap Lisa. "Untuk Rico suami dari Angelica, nikahilah anakku dengan sebaik-baiknya. Jadilah pemimpin dan iman yang baik. Perlakukanlah istrimu dengan baik karena sebaik-baiknya seorang suami adalah yang memperlakukan istri dengan baik."

Momen berikutnya Rico dan Angelica saling menyematkan cincin pada jari manis, lalu melakukan sungkem kepada orangtua mereka. Foto dan video acara pernikahan Angelica pun dibagikan di Instagram oleh sang manajer, Agung Saputra. Tak lupa, Agung juga memberikan doa agar pernikahan Angelica dan Rico bisa bahagia.

"Masya Allah Hari bahagia kamu dek @angelicasimp.new," bunyi tulisan Agung di laman Instagram miliknya pada Sabtu (20/6). "Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA Terima kasih kakak2 yang sudah bantuiin pernikahan Angelica."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts